-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Can't Stop Dancing | Becky G

Can't Stop Dancing - Becky G | Terjemahan Lirik Lagu Barat

The lights are shining like the sun out tonight
Lampu-lampu bersinar bak sinar mentari malam ini

Just keep your body moving how I like
Teruslah goyangkan tubuhmu, sungguh ku suka

Oh yeah the music feels like paradise
Oh  yeah musik ini rasanya sungguh menyenangkan

Can't get any better, no
Tak ada yang lebih baik

I wanna stay right in this moment for life
Kuingin selalu nikmati saat-saat seperti ini seumur hidup

Baby treat me wrong, treat me right
Kasih, perlakukan aku sesukamu

III
Ay ay ay, aye
Just can't stop dancing
Tak bisa berhenti berdansa

Ay ay ay, aye
Don't wanna jinx it
Tak ingin mengacaukannya

So don't let go of me
Maka jangan lepaskan aku

Don't let go of me
Jangan lepaskan aku

Ay ay ay, aye
I just can't stop dancing
Aku tak bisa berhenti berdansa

IV
Again now
Sekali lagi

Spin around now
Berputarlah

Down now, to the floor now
Turunlah ke lantai dansa

Your mind's just going places I can't see you
Pikiranmu menjelajah tempat-tempat dimana aku tak bisa melihatmu

That's for the lets me know this is real
Itu membuatku tahu bahwa ini nyata adanya

And I won't stop you no I like it there
Dan kau takkan menghentikanmu, aku suka merasakannya

You can even go further babe
Kau boleh lakukan lebih kasih

Cause nothing's forbidden
Karena tak ada yang terlarang

Don't scare, no worries
Jangan takut, tak usah kuatir

Once I'm there, all is forgiven
Begitu aku menikmatinya, semuanya termaafkan

So be prepared
Maka siap-siaplah

To come and push up on my...
Untuk datang dan mendorong...

Back to III, IV

Believe it, I feel it
Aku yakin, aku merasakannya

It's in the air
Terasa di udara

Although you can't see you know it's there
Meski kau tak melihatnya, kau tahu memang ada

My heart keeps on racing, in overdrive
Jantungku terus berpacu, begitu cepat

Once the music hits my body I feel so alive
Begitu musik rasuki tubuhku, aku merasa hidup

And it's alright
Dan tak mengapa

It's got me like...
Musik membuatku jadi...

Back to III (2x)

Labels: Becky G, C, Translation

Thanks for reading Can't Stop Dancing | Becky G. Please share...!

0 Komentar untuk "Can't Stop Dancing | Becky G"

Back To Top