-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

There Goes My Baby | Enrique Iglesias

There Goes My Baby - Enrique Iglesias | Terjemahan Lirik Lagu Barat

She came from nowhere and she stole my soul
Dia datang entah dari mana dan dia mencuri jiwaku

Her love was criminal
Cintanya adalah kejahatan

I finally found what I was looking for
Akhirnya kutemukan apa yang kucari

Now I can't let it go
Kini takkan kubiarkan lepas

II
We break up, to make up
Kita putus, untuk nyambung lagi

Yeah you got me spinning like a yo yo yo
Kau membuatku berputar-putar seperti yo yo yo

But I know that you know, yeah
Tapi aku tahu bahwa kau tahu, yeah

That girl you will always be mine
Bahwa kasih, kau akan selalu jadi milikku

III
Hey!
There goes my baby
Ini dia kekasihku

Whoa
Hey hey baby come back to me
Hei hei kasih, kembalilah padaku

Hey!
There goes my baby
Ini dia kekasihku

Whoa
Hey hey baby come back to me, back to me
Hei hei kasih kembalilah padaku, kembalilah padaku

I get so high when she go down down low
Aku senang sekali saat dia berbaring rendah

She work it nice and slow
Dia melakukannya dengan baik dan pelan

We going round and round and back and forth
Kita berputar-putar maju mundur

Can't take it anymore
Tak tahan lagi

Back to II, III

There goes my baby
Ini dia kekasihku

My wholesome lady
Nonaku yang menyegarkan

Hold me down if my whole world went crazy
Batasi aku jika seluruh duniaku jadi gila

That's what she spoke
Itulah yang dulu dia katakan

Just what she said
Yang dia ucapkan

Now that's a joke
Kini itu hanya lelucon

That talk is dead
Perbincangan itu tlah mati

Know I got to get over the love I had
Aku tahu harus kulupakan cinta yang dulu kumiliki

The door I keep it open just in case she come back
Pintu kubiarkan terbuka jika-jika dia kembali

Can't deal with the emotions to the point I'm sad
Tak bisa atasi emosi hingga titik aku sedih

And I know my hearts broken but I've got so attached
Dan aku tahu hatiku hancur tapi aku begitu sayang

Baby come back I won't get no sleep
Kasih, kembalilah aku takkan tidur

She more than I want and all that I need
Dia lebih dari yang kuinginkan dan yang paling kubutuhkan

Locked up my heart and threw away the key so
Mengunci hatiku dan melempar kuncinya

And when my baby come back I'm crossing my T's dotting my I's
Dan saat kekasihku kembali, kan kulupakan keegoisanku

And now I can't eat
Dan kini aku tak bisa makan

Out of my mind
Hilang kewarasan

And that's how it's gonna be so, so
Dan seperti itulah yang akan terjadi maka

Back to III (2x)

Labels: Enrique Iglesias, T, Translation

Thanks for reading There Goes My Baby | Enrique Iglesias. Please share...!

0 Komentar untuk "There Goes My Baby | Enrique Iglesias"

Back To Top