-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Intertwine | Justin Bieber

Intertwine - Justin Bieber feat. Lil Twist | Terjemahan Lirik Lagu Barat

[Justin Bieber]
What's the use to being lonely ?
Apa gunanya sendiri?

When I'm offering my company
Bila aku menawarimu tuk menemani

You could be my lover, hold me
Kau bisa jadi kekasihku, dekaplah aku

I'll give you attention all night, all day
Kan kuberi kau perhatian sepanjang malam, sepanjang hari

Intertwine, we can intertwine
Saling belit, kita bisa saling membelit

We should make some sign
Kita harus membuat pertanda

So I can intertwine, with you
Agar aku bisa saling membelit denganmu

[Lil Twist]
Had the whole hood shook when you moved in
Semua orang terpana saat kau hadir

Face like a goddess, body on ten
Wajahmu bak dewi, tubuhmu sempurna

Had to be back in the crib before the streets lights
Harus kembali ke buaian sebelum jalanan benderang

That was back when you wouldn't like to have friends
Itu dulu ketika kau tak suka berteman

Now you growing up features all swole up
Kini kau mulai dewasa, tubuh seksimu terlihat

Seen you at the club had me like hold up
Melihatmu di kelab membuatku terpana

What you doing', who you with, what you sippin' on? (sipping on)
Apa yang kau lakukan, dengan siapa, apa yang kau minum?

Who you doing, where you being, let me take you home
Dengan siapa, dimana kau, biar kuantar kau pulang

And if you want we can stop at the Waffle House
Dan jika kau mau, kita bisa singgah di Waffle House

I'm on the shit it's whatever that you talking 'bout
Aku mau mendengarkan apapun yang kau katakan

Take that time to get to know me
Gunakan waktu tuk mengenalku

Cause baby what's the use of being lonely?
Karena kasih, apa sih gunanya sendiri?

Back to I

[Lil Twist]
We could intertwine, just let me get behind
Kita bisa saling membelit, biarlah kulakukan pelan-pelan

And watch me run up in this thing like the finish line
Dan lihatlah aku berlari kencang seperti di garis finish

To end it like it's Christmas time
Tuk mengakhiri seperti saat Natal

I eat it like it's been a time
Kumakan seakan sudah waktunya

She said let's do it like at 86
Dia bilang, mari lakukan seperti tahun 86

I said let's do it like 69
Kubilang, mari lakukan 69

Give her a bit of this it ain't no way she getting tired
Kuberi sedikit dia takkan lelah

Introduced to the molly now she's amp'd and she's wired
Kukenalkan pada ganja kini dia kecanduan

Get her back to the room she said Twizzy so I desire
Kembalikan dia ke kamar, dia bilang Twizzy maka aku berhasrat

Let's get in the shower girl that ass is on fire
Mari mandi, kasih, kau sedang bergairah

I pay you with attention direct a positive wire
Kuberi kau perhatian, candu yang positif

That shit don't need even matter as long as love transpires
Itu tak butuh apapun selama cinta berkeringat

And after all that, baby you should really know me
Dan di atas semua itu, kasih kau harus benar-benar mengenalku

Now you ain't got never be lonely
Kini kau takkan lagi sendiri

Back to I

(2x)
Tell me do you really want it ?
Katakanlah, apa kau sungguh-sungguh menginginkannya?

Wake up in the morning
Bangun di pagi hari

Right next to you baby, right next to you baby
Di sampingmu, di sampingmu

Back to I

Labels: I, Justin Bieber, Lil Twist, Translation

Thanks for reading Intertwine | Justin Bieber. Please share...!

0 Komentar untuk "Intertwine | Justin Bieber"

Back To Top