-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Eyes Wide Open | Sabrina Carpenter

Eyes Wide Open - Sabrina Carpenter | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Everybody loves to tell me
Semua orang suka menasehatiku

I was born an old soul
Aku terlahir bijaksana

Better keep my eyes wide open
Sebaiknya aku waspada

There's so much that I don't know
Ada begitu banyak hal yang aku tak tahu

Just another hotel room
Di kamar hotel yang lain

Never felt so alone
Tak pernah merasa begitu sendiri

I think about my grand dad's eyes
Terpikir tentang mata kakekku

And they always send me home
Dan mata itu selalu membuatku merasa di rumah

I can almost hear him now
Kini aku hampir bisa mendengarnya

I gotta make him proud
Aku harus membuatnya bangga

II
I keep my eyes wide open
Aku waspada

Let's this crown unbroken
Mari jaga mahkota ini agar tak hancur

I'm about to make my way
Aku akan temukan jalanku

Heaven on me, keep my faith
Langit memihakku, terus kujaga keyakinanku

My eyes wide open!
Terus waspada!

I can't see two steps ahead me
Aku tak bisa melihat dua langkah di depanku

When the far comes rolling in
Saat yang jauh datang bertubi

I never thought I'll miss the rain
Tak pernah kukira akan merindukan hujan

God knows how long it's been
Tuhan tahu sudah berapa lama

This dream burns inside of me
Mimpi ini menyala-nyala di dalam diriku

And I can't just let it go
Dan aku tak bisa membiarkannya padam

There's still so much that I don't know
Masih ada begitu banyak hal yang aku tak tahu

Back to II

Oh, I'll always have this moment
Oh, kan selalu kunikmati saat ini

I don't wanna miss a second
Aku tak ingin melewatkan satu detik pun

Cause it could all be gone in an instant
Karena semua ini bisa tiba-tiba hilang

Yeah, an instant
Yeah, tiba-tiba

Back to II

I'm about to make my way
Aku hampir menemukan jalanku

Heaven, help me keep my faith
Langit bantulah aku menjaga keyakinanku

Keep my eyes wide open!
Terus waspada!

Labels: E, Sabrina Carpenter, Translation

Thanks for reading Eyes Wide Open | Sabrina Carpenter. Please share...!

1 comments on Eyes Wide Open | Sabrina Carpenter

  1. Kalo boleh Request, lirik lagunya Sabrina Carpenter yang judulnya Smoke and Fire dong Min...

    ReplyDelete

Back To Top