-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Honey And The Bee | Owl City

The Honey And The Bee - Owl City | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't remind me that some days I'm the windshield
Jangan ingatkan aku bahwa ada hari-hari aku jadi kaca mobil

And other days I'm just a lucky bug
Dan di hari lain aku hanya kutu busuk yang beruntung

As cold iron rails leave old mossy trails
Seperti kereta besi yang dingin tinggalkan jalan tua berlumut

Through the countryside
Lewat pedesaan

The crow and the bean field
Burung gagak dan padang buncis

Are my best friends, but boy I need a hug
Adalah sahabat-sahabatku, tapi aku butuh pelukan

'Cause my heart stops without you
Karena jantungku berhenti tanpamu

There's something about you that makes me feel alive
Ada sesuatu denganmu yang membuatku merasa hidup

III
If the green left the grass on the other side
Jika hijau tinggalkan rumput di sisi lain

I would make like a tree and leave
Aku kan berpura-pura jadi pohon dan daun

But if I reached for your hand, would your eyes get wide?
Tapi jika kugapai tanganmu, akankah matamu membelalak?

Who knew the other side could be so green?
Siapa sangka sisi lain itu bisa begitu hijau?

Don't remind me, I'm a chickadee in love with the sky
Jangan ingatkan aku bahwa aku seekor burung chickadee yang jatuh cinta pada langit

But that's clearly not a lot to crow about
Tapi itu jelas bukan diteriakkan

'Cause when the stars silhouette me
Karena saat gemintang membayang-bayangiku

I'm scared they'll forget me and flicker out
Aku takut mereka akan melupakanku dan memudar

I taste honey but I haven't seen the hive
Kucicip madu tapi aku belum melihat sarang lebahnya

Yeah, I didn't look, I didn't even try
Yeah, aku tak melihat, aku bahkan tak mencoba

But still my heart stops without you
Tapi jantungku tetap berhenti tanpamu

'Cause there's something about you that makes me feel alive
Karena ada sesuatu denganmu yang membuatku merasa hidup

Back to III

We are honey and the bee
Kita adalah madu dan lebah

Backyard of butterflies surrounded me
Pekarangan yang penuh kupu-kupu mengelilingiku

And I fell in love with you, like bees to honey
Dan aku jatuh cinta padamu, seperti lebah pada madu

So let's up and leave the weeping to the willow tree
Maka aku bangkit dan tinggalkan tangisan pada pohon willow

And pour our tears in the sea
Dan tumpahkan air mata kita di lautan

I swear there's a lot of vegetables out there that crop up for air
Sumpah ada banyak sayuran di luar sana yang menyembul mencari udara

And yet I never thought we were two peas in a pod
Dan aku tak pernah mengira kita adalah dua kacang di satu kulit

'Til you suddenly bloomed, I knew
Hingga kau tiba-tiba mekar, aku tahu

That I'd always love you, oh, I'll always love you too
Bahwa aku kan selalu mencintaimu, oh, aku kan selalu mencintaimu

Back to III (2x)

And if I reached for your hand for the rest of my life
Dan jika kugapai tanganmu selama sisa hidupku

Who knew the other side could be so green?
Siapa sangka sisi lain itu bisa begitu hijau?

Labels: Owl City, T, Translation

Thanks for reading The Honey And The Bee | Owl City. Please share...!

0 Komentar untuk "The Honey And The Bee | Owl City"

Back To Top