-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sweet Mary Jane | Ed Sheeran

Sweet Mary Jane - Ed Sheeran | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I woke up early looking out my window
Kuterbangun pagi-pagi menatap keluar jendela

At the Amsterdam sky
Di langit Amsterdam

Oh baby I was high last night
Oh kasih, semalam aku mabuk

Cafe clouds and red lights
Kabut kafe dan lampu-lampu merah

When I gotcha in mind
Saat aku memikirkanmu

You slowed down time
Kau memperlambat waktu

Oh baby I was out of my mind
Oh kasih aku  gila

Sing a song cover and hold me tight
Nyanyikanlah sebuah cover lagu dan dekap aku erat

I drill you deep into my chest
Kubor dirimu dalam-dalam ke dadaku

That's where it feels the best
Di situlah rasanya tempat terbaik

You can remove all the scars
Kau bisa hilangkan semua luka

Stop them from breaking my heart
Menghentikan semua itu hancurkan hatiku

Been on a hurting spree
Tlah lama berfoya-foya menyakitkan

That brought out the worst in me
Yang hadirkan hal terburuk dalam diriku

'Cause I don't want to be alone
Karena aku tak ingin sendiri

III
'Cause everyday that I'm breathing I think you are the one
Karena setiap hari saat aku bernafas, kurasa kaulah orangnya

I love the way that your sweet words just roll off of my tongue
Aku suka saat kata-kata manismu mengaliri lidahku

Feel the flame of your wisdom and fill up my lungs
Rasakan api pengetahuanmu dan penuhi paru-paruku

Sweet Mary Jane won't you sing another song
Mary Jane yang manis, maukah kau nyanyikan satu lagu lagi

Café clouds and shooting stars are floating across the sky
Kabut Cafe dan bintang jatuh melayang di langit

Oh baby what a beautiful sight
Oh kasih sungguh pemandangan yang indah

But we're only satellites
Tapi kita hanyalah satelit

Oh di ba di ba oh la lights
Oh baby I am so damn high
Oh kasih aku sungguh senang

Have you seen my eyes
Sudahkah kau lihat mataku

With the beat beat of my heart
Dengan detak jantungku

You take me back to the start
Kau membawaku kembali ke permulaan

Where everything began
Dimana segalanya dimulai

Holding you inside my hands
Menggenggam tanganmu dengan tanganku

Between my fingers and thumb
Di antara jemari dan jempolku

I seal you in with my tongue
Kuikat kau dengan lidahku

'Cause I don't want to be alone
Karena aku tak mau sendiri

Back to III

Na na na na na Sweet Mary Jane
Na na na na na Mary Jane yang manis

Na na na na na Sweet Mary Jane
Na na na na na Mary Jane yang manis

Na na na na na Sweet Mary Jane
Na na na na na Mary Jane yang manis

Na na na na na Sing another song
Na na na na na Nyanyikanlah satu lagu lagi

Mary Jane
I've been hoping alone
Aku tlah lama berharap sendiri

Mary Jane,
Since you came along
Sejak kau hadir

Mary Jane,
I'm almost home
Aku hampir seperti di rumah

Mary Jane,
Sing another song
Nyanyikan satu lagu lagi

Back to III

'Cause everyday that I'm breathing, sweet Mary Jane
Karena setiap hari saat kubernafas, Mary Jane yang manis

I love the sound of your sweet words, sweet Mary Jane
Aku suka suara kata-kata manismu, Mary Jane yang manis

Feel the flame of your wisdom and fill up my lungs
Rasakan api pengetahuanmu dan penuhi paru-paruku

Sweet Mary Jane won't you sing me another song
Mary Jane yang manis, maukan kau nyanyikan untukku satu lagu lagi

Labels: Ed Sheeran, S, Translation

Thanks for reading Sweet Mary Jane | Ed Sheeran. Please share...!

0 Komentar untuk "Sweet Mary Jane | Ed Sheeran"

Back To Top