-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Battle Cry | Imagine Dragons

Battle Cry - Imagine Dragons | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Just one more time before I go
Sekali lagi sebelum kuberanjak pergi

I'll let you know
Aku kan memberitahumu

That all this time I've been afraid
Bahwa selama ini aku takut

Wouldn't let it show
Aku tak mau menunjukkannya

Nobody can save me now, no
Kini, tak ada yang bisa menyelamatkanku

Nobody can save me now
Kini, tak ada yang bisa menyelamatkanku

Stars are only visible in darkness
Bintang-bintang hanya terlihat di dalam gelap

Fear is ever-changing and evolving
Rasa takut terus berubah dan berkembang

And I, I feel poisoned inside
Dan hatiku terasa teracuni

But I, I feel so alive
Tapi aku, aku merasa teramat hidup

Nobody can save me now
Kini tak ada yang bisa menyelematkanku

King is crowned, it's do or die
Raja sudah dimahkotai, pilihannya hanya lakukan atau mati

Nobody can save me now
Kini tak ada yang bisa menyelamatkanku

The only sound
Satu-satunya suara

It's the battle cry
Hanyalah seruan perang

It's the battle cry
Hanyalah seruan perang

It's the battle cry
Hanyalah seruan perang

Nobody can save me now
Kini tak ada yang bisa menyelamatkanku

It's do or die
Pilihannya hanya lakukan atau mati

Nobody can save me now
Kini tak ada yang bisa menyelematkanku

King is crowned, it's do or die
Raja sudah dimahkotai, pilihannya hanya lakukan atau mati

Nobody can save me now
Kini tak ada yang bisa menyelamatkanku

The only sound
Satu-satunya suara

It's the battle cry
Hanyalah seruan perang

It's the battle cry
Hanyalah seruan perang

It's the battle cry
Hanyalah seruan perang

Nobody can save me now
Kini tak ada yang bisa menyelamatkanku

It's do or die
Pilihannya hanya lakukan atau mati

Just one more time before I go
Sekali lagi sebelum kuberanjak pergi

I'll let you know
Aku kan memberitahumu

That all this time I've been afraid
Bahwa selama ini aku takut

Wouldn't let it show
Aku tak mau menunjukkannya

Nobody can save me now, no
Kini, tak ada yang bisa menyelamatkanku

Nobody can save me now
Kini, tak ada yang bisa menyelamatkanku

Labels: B, Imagine Dragons, Translation

Thanks for reading Battle Cry | Imagine Dragons. Please share...!

0 Komentar untuk "Battle Cry | Imagine Dragons"

Back To Top