-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

3AM | Maghan Trainor

3 AM - Meghan Trainor | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I can't believe I'm still doing this
Rasanya tak percaya masih saja kulakukan ini

I told myself a month ago that I'd be through with this
Kusuruh diriku sendiri sebulan lalu agar berhenti

I'm looking at my phone, and wondering if you're home
Kupandangi telponku, dan bertanya-tanya apakah kau di rumah

I'm kinda tipsy, I ain't tryna sleep alone
Aku agak mabuk, aku tak mau mencoba tidur sendiri

Somebody told me that some other girl was hugging you
Seseorang memberitahuku bahwa ada gadis lain sedang memelukmu

Baby you know I'm the one that should be loving you
Kasih, kau tahu akulah orang yang harusnya mencintaimu

You know we had a thing baby it's such a shame
Kau tahu kita punya sesuatu kasih, sungguh memalukan

I still get crazy every time I hear your name
Aku masih tergila-gila setiap kali kudengar namamu

I know it's complicated
Aku ini ini rumit

But you know I'm impatient
Tapi kau tahu aku tak sabaran

II
3am, yo I'm texting you once again
Jam 3 pagi, ku-sms dirimu sekali lagi

Even though I'm hanging with my friends
Meskipun aku sedang nongkrong dengan teman-temanku

I can't help it, I can't help myself, no
Aku tak tahan, aku tak bisa menahan diri

3am, I might be looking for a late night friend
Jam 3 pagi, aku mungkin sedang mencari teman larut malam

And baby I can't get you out my head
Dan kasih, aku tak bisa mengusirmu dari benakku

I can't help it, I can't help myself, no
Aku tak tahan, aku tak bisa menahan diri

Kinda stressed like I'm gonna have a heart attack
Agak stres seakan aku akan terkena serangan jantung

It's been an hour and you haven't even hit me back
Sudah satu jam dan kau belum membalas smsku

Baby keep it real, tell me what's the deal
Kasih, jujurlah, katakan ada apa

'Cause I miss you, you don't know how this feels
Karena aku merindukanmu, kau tak tahu seperti apa rasanya

I know it's complicated
Aku tahu ini rumit

This always happens when I'm wasted
Ini selalu terjadi saat aku mabuk

Back to II

(2x)
I know, I know, I know
Aku tahu, aku tahu, aku tahu

It's so wrong
Ini salah

Somebody take away my phone
Seseorang, ambillah hpku

'Cause I've been drinking all night long
Karena aku tlah minum-minum sepanjang malam

All night long
Sepanjang malam

All night long
Sepanjang malam

Back to II

Labels: Meghan Trainor, T, Translation

Thanks for reading 3AM | Maghan Trainor. Please share...!

1 comments on 3AM | Maghan Trainor

Back To Top