-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

My Way | Fetty Wap feat. Drake

My Way - Fetty Wap feat. Drake | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
Baby, won't you come my way?
Kasih, maukah kau datang padaku?

Got something I want to say
Ada sesuatu yang ingin kukatakan

Cannot keep you out my brain
Aku tak bisa mengusirmu dari benakku

But first off Imma start by saying this, ay
Tapi pertama-tama kan kumulai dengan mengatakan ini

All headshots if you think you could take my bitch, ay
Tembakan di kepala jika kau pikir bisa merebut wanitaku

And I'm too turnt, when I shoot, swear I won't miss, ay
Dan aku terlalu terlatih, saat aku menembak, sumpah aku takkan meleset

Ba-Baby, won't you come my way?

Kasih, maukah kau datang padaku?

Baby, won't you come my way?
Kasih, maukah kau datang padaku?

Ba-Ba-Baby
Ka-kas-kasih

This is something you should know, I don't ever chase no hoes
Ini sesuatu yang harus kau tahu, aku tak pernah mengejar perempuan

I spotted you, you had that glow, watch me pull out all this dough
Aku melihatmu, kau bersinar, lihat aku menarik semua uang ini

Take you where you want to go, flexing on your ex, I know
Membawamu kemana pun kau mau, pamer pada mantanmu, aku tahu

He ain't ever take you out, barely even left your house
Dia tak pernah mengajakmu jalan, hampir tak pernah tinggalkan rumahmu

How dare that nigga run his mouth when his pockets in a drought
Berani-beraninya dia bicara saat sakunya cekak

The last single he put out didn't even make it out
Lagu terakhir yang dikeluarkannya bahkan tak laku

And he dumb as hell and I swear his ass don't think, ay
Dan dia bodoh sekali dan aku bersumpah tak bisa berpikir

If he disrespect, two shots and I won't blink, ay
Jika dia tak hormat, dua tembakan dan aku takkan berkedip

Never really cared what the fuck these niggas think, ay
Tak pernah benar-benar peduli apa yang dia pikirkan

I got deep pockets and I swear my shit's on sink, ay
Aku punya banyak uang sampai-sampai celanaku melorot

And he mad as fuck, big ZooWap all she sing, ay
Dan dia marah sekali, hanya big ZooWap yang dia nyanyikan

And he mad as fuck, big ZooWap in her dreams, ay
Dan dia marah sekali, big ZooWap di mimpi-mimpinya

Well he mad as fuck when they sex she scream for me, ay
Yah, dia marah sekali saat mereka bercinta wanita itu meneriakkan namaku

Big ZooWap what these niggas should be, ay
Big ZooWap, mereka harusnya jadi sepertiku

Back to I

All I gotta do is put my mind to this shit
Yang harus kulakukan adalah fokus sepenuhnya

Cancel out my ex, I put a line through that bitch
Kuputuskan mantanku, kubuat garis pemisah

I like all my S's with two lines through them shits
Aku suka semua uangku

Everybody tryna fuck you but I'm fine with that shit
Semua orang ingin bercinta denganmu tapi aku tak mengapa

I never mind, girl that's just you
Aku tak mengapa, itu memang dirimu

I know you work hard for your shit
Aku tahu kau bekerja keras untuk itu

You know they gon' hate
Kau tahu mereka akan benci

Just don't play no part in that shit
Jangan ikut bermain di dalamnya

They should call me James
Mereka harusnya memanggilku James

Cause I'm goin' hard in this bitch
Karena aku serius sekali dengan karyaku

We're just so much smarter than them
Kita memang jauh lebih pintar dari mereka

Maybe I just needed you around me
Mungkin aku membutuhkanmu di dekatku

Drank a lot tonight, I know
Minum banyak malam ini, aku tahu

She can drive your car and you can roll
Dia bisa mengendarai mobilmu dan kau bisa bergaya

Take you where you wanna go
Membawamu kemanapun kau mau

First off, I'ma start by sayin' this
Pertama-tama, kan kumulai dengan mengatakan ini

Goddamn, goddamn
Sialan, sialan

Back to I

Labels: Drake, Fetty Wap, M, Translation

Thanks for reading My Way | Fetty Wap feat. Drake. Please share...!

0 Komentar untuk "My Way | Fetty Wap feat. Drake"

Back To Top