-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Eyes On Me | Celine Dion

Terjemahan Lirik Lagu Eyes On Me - Celine Dion

I know that once in love
Aku tahu bahwa sekali jatuh cinta

You don't think of the devil who's inside
Kau takkan berpikir tentang iblis di hati

And maybe there'll come one day
Dan mungkin akan datang suatu hari

When you'll feel safe and I won't have the time
Ketika kamu kan merasa nyaman dan aku takkan punya waktu

You'll hear what you wanna hear
Kan kau dengar apa yang ingin kau dengar

Blink once I could disappear
Berkedip sekali saja aku bisa menghilang

Some rules to the game will make it right
Beberapa aturan permainan akan bereskan semua

For both of us
Bagi kita berdua

Just say what you wanna say
Katakan saja apa yang ingin kau katakan

I've got it to give away
Aku sudah tahu dan akan kuungkapkan

We both wanna to make it last
Kita berdua ingin agar semua ini abadi

So keep your eyes on me
Maka terus awasilah aku

Your eyes on me
Awasi aku

It's not an illusion
Ini bukan ilusi

That you're the one
Bahwa kaulah orangnya

And I have fallen deep
Dan aku tlah terlanjur jatuh cinta
 I said right from the start
Tlah kukatakan sedari awal

When we're apart
Saat kita berpisah

You must only think of me
Kau harus hanya memikirkanku

V
Temptation is all around
Banyak godaan di sekitar kita

Take good care of what you've found
Jaga baik-baik apa yang sudah kau temukan

That's why when I turn around
Itulah mengapa ketika aku berbalik

You better keep
Sebaiknya kau terus awasi

No matter what you think I need
Tak peduli apa yang kau pikir aku butuhkan

No matter what you think I need
Tak peduli apa yang kau pikir aku butuhkan

No matter what you once believed
Tak peduli apa yang pernah kau percayai

If you're mine
Jika kau jadi kekasihku

VI
So you better say
Maka baiknya kau katakan

No matter what you think of me
Tak peduli bagaimana pendapatmu tentangku

No it doesn't really matter what you once believed
Sungguh tak penting apa yang pernah kau percayai

I wanna be the air you breathe
Aku ingin menjadi udara yang kau hirup

Yeah you better be everything you said you'd be
Yeah, sebaiknya kau jadi apapun yang pernah kau cita-citakan

I wanna be the only one
Aku ingin menjadi satu-satunya

Or we can't go on
Atau kita tak bisa lanjutkan

No matter what you think I need
Tak peduli apa yang kau pikir aku butuhkan

You better keep your eyes on me
Sebaiknya kau terus mengawasiku

Say that you want me
Katakankan bahwa kau inginkan aku

Open up your heart
Bukalah hatimu

Even if it's hard
Meskipun sulit

Say that you need me
Katakanlah kau butuh aku

Then let him know
Lalu biarkan dia tahu

Baby don't put on a show
Sayang jangan suka mencari perhatian

Say that you need me
Katakanlah bahwa kamu butuh aku

Tell 'em how you feel
Beritahu mereka apa yang kau rasakan

Let 'em know it's real
Biarkan mereka tahu yang sebenarnya

And if you love me
Dan jika kamu cinta aku

Never turn your back
Jangan pernah berpaling

Gonna keep my eyes on that
Aku akan terus mengawasi

Back to V, VI

I'm gonna be your only one
Aku kan jadi kekasihmu satu-satunya

We really can't go on
Kita benar-benar tak bisa lanjutkan

No matter what you think of me
Tak peduli bagaimana pendapatmu tentangku

You better keep your eyes on me
Sebaiknya kau terus mengawasiku

Your eyes on me
Awasi aku

Your eyes on me
Awasi kau

Labels: CELINE DION, E, Translation

Thanks for reading Eyes On Me | Celine Dion. Please share...!

0 Komentar untuk "Eyes On Me | Celine Dion"

Back To Top