-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Over And Over Again (Remix) | Nathan Sykes feat. Ariana Grande

Terjemahan Lirik Lagu Over And Over Again (Remix) - Nathan Sykes feat. Ariana Grande

From the way you smile
Dari caramu tersenyum

To the way you look
Sampai caramu melihat

You capture me
Kau menawan hatiku

Unlike no other
Tak seperti yang lain

From the first hello
Dari pertama kali menyapa

Yeah, that's all it took
Ya, itulah yang terjadi

And suddenly
Dan tiba-tiba

We had each other
Kita saling memiliki

II
And I won't leave you
Dan aku takkan meninggalkanmu

Always be true
'Kan selalu tulus

One plus one, two for life
Satu tambah satu, berdua seumur hidup

Over and over again
Berulang-ulang kali

III
So don't ever think I need more
Jadi jangan berfikir aku butuh lebih

I've got the one to live for
Aku sudah punya teman untuk hidup bersama

No one else will do
Tak ada yang bisa gantikan tempatmu

And I'm telling you
Dan kuberitahu kmu

Just put your heart in my hands
Letakkan saja hatimu di tanganku

IV
I promise it won't get broken
Aku janji hatimu takkan patah

We'll never forget this moment
Kita takkan pernah lupa saat-saat ini

Yeah we'll stay brand new
Yeah, kita akan terus baru

'Cause I'll love you
Karena aku kan mencintaimu

Over and over again
Berulang-ulang kali

Over and over again
Berulang-ulang kali

From the heat of night
Dari panasnya malam

To the break of day
Sampai datangnya fajar

I'll keep you safe
Aku akan tetap menjagamu

And hold you forever
Dan mendekapmu selamanya

And the sparks will fly
Dan percikan api akan terbang

They will never fade
Tak akan pernah pudar

And every day gets better and better
Dan setiap hari akan menjadi lebih baik

Back to II, III, IV

Girl when I'm with you
Kasih, saat aku bersamamu

I lose track of time
Aku lupa waktu

When I'm without you
Saat aku tanpamu

You're stuck on my mind
Kau tak mau pergi dari benakku

I'll be all you need
Aku kan jadi apa saja yang kau butuhkan

Until the day that I die
Sampai akhir hayatku

I'll love you
Aku akan mencintaimu

Over and over again
Berulang-ulang kali

Back to III, IV

Over and over again
Berulang-ulang kali

Labels: Ariana Grande, Nathan Sykes, O, Translation

Thanks for reading Over And Over Again (Remix) | Nathan Sykes feat. Ariana Grande. Please share...!

0 Komentar untuk "Over And Over Again (Remix) | Nathan Sykes feat. Ariana Grande"

Back To Top