-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Gloomy Sunday | Billie Holiday

Terjemahan Lirik Lagu Gloomy Sunday - Billie Holiday

Sunday is gloomy
Minggu yang muram

My hours are slumberless
Waktuku tiada lelap

Dearest, the shadows
Sayang, bayang-bayang

I live with are numberless
Yang hidup bersamaku tiada terhitung

Little white flowers will
Bunga-bunga putih kecil

Never awaken you
Takkan pernah membangungkanmu

Not where the black coach
Takkan pernah membangunkanmu di tempat kereta kuda hitam

Of sorrow has taken you
Kepedihan telah membawamu

Angels have no thought of
Para malaikat tak berpikir

Ever returning you
Akan mengembalikanmu

Would they be angry
Akankah mereka marah

If I thought of joining you
Jika kuberpikir ikut denganmu

Gloomy Sunday
Minggu yang muram

Gloomy is sunday
Minggu yang muram

With shadows I spend it all
Bersama bayang-bayang, kuhabiskan sepenuh

My heart and I have
Hatiku dan aku tlah

Decided to end it all
Memutuskan tuk akhiri semua

Soon there'll be candles
Segera kan ada lilin

And prayers that are sad
Dan doa-doa yang sedih

I know, let them not weep
Aku tahu, jangan biarkan mereka menangis

Let them know
Biar mereka tahu

That I'm glad to go
Bahwa aku bahagia tuk pergi

Death is no dream
Kematian bukanlah mimpi

For in death I'm caressing you
Karena dalam kematian aku membelaimu

With the last breath of my
Dengan nafas terakhir dari

Soul I'll be blessing you
Jiwaku, aku kan memberkatimu

Gloomy Sunday
Minggu yang muram

Dreaming
Bermimpi

I was only dreaming
Aku hanya bermimpi

I wake and I find you
Aku terbangun dan aku menemukanmu

Asleep in the deep of
Tidur lelap di kedalaman

My heart
Hatiku

Dear
Sayang

Darling I hope that my dream
Sayang, kuharap mimpiku

Never haunted you
Tak pernah menghantuimu

My heart is telling you
Hatiku berujar padamu

How much I wanted you
Betapa aku menginginkanmu

Gloomy Sunday
Minggu yang muram

Labels: Billie Holiday, G, Translation

Thanks for reading Gloomy Sunday | Billie Holiday. Please share...!

70 comments on Gloomy Sunday | Billie Holiday

  1. Replies
    1. Bahaya ni klo yg denger orang yang habis ditinggal meninggal pasangannya, pasti deep banget

      Delete
    2. Gw denger lagu ni dh ribuan kali bkn karna lagunya serem atau bagus, tp karna dengerin musiknya gw ngerasa kek lg dijaman enjajahan, padahal gw blm lahir pas jaman itu tp keknya seru dah & gw dengerin ni lagu buat penghantar tdr karna gw harus denger musik melow klo pen tdr wkwkw

      Delete
  2. Replies
    1. Klo lagi bahagia ya biasa aja denger ni lagu, coba klo hbs d tinggl mmeninggal cewe lu

      Delete
    2. Abang gw pernah di 3in cewenya, tp dia happý² aja, malah dia lbh sedih pas monyet peliharaan dia meninggoy..

      Delete
  3. Ini hanya lagu....



    Tunggu! Kenapa aku ada d atas jembatan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haa apa itu dirimu? yg kulihat di atas jembatan setahun silam

      Delete
    2. Ajig siah,ngakak

      Eh tapi gak beneran kan?

      Delete
    3. Aku mengunjungi kuburanmu dulu, kenapa sekarang kamu tak mengunjungi kuburanku?

      Delete
  4. Gegara instagram aku ke sini😑

    ReplyDelete
  5. Aku kesini karna baca ditwitter... Udah ada 20 org meninggal karna lagu ini termasuk pencipta lagunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 20 orang meninggal krn lagu ini? kenapa.

      Delete
    2. sebenernya udah 200 orang dari berbagai negara sebelum dinyanyikan lagi dengan si billiy cmiiw :)

      Delete
    3. Hi, i know it's been 1 year, w tau udah 1 taun yang lalu nulis ini, w harap kehidupan lu udah baik² aja sekarang, jangan kepikiran bunuh diri yah, banyak hal baik loh, semoga hari kamu menyenangkan kedepannya!!

      Delete
  6. Replies
    1. Kok misteri? itu lagu ,bukan kisah dunia misteri:D

      Delete
  7. Lagu kesukaan saya, penuh dengan kenangan

    ReplyDelete
  8. Ini lagu tahun berapa ya, lirik lagu nya penuh dengan makna yang dalam

    ReplyDelete
  9. Katanya lagu ini bisa bikin bundir,tapi gue denger beberapa kali tapi ga ada niatan bunuh diri tuh wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu cuma konspirasi tolol. Anjing mayoritas orang indo pada goblok goblok bgt.

      Delete
    2. lah, lu orang indo juga kan?

      Delete
    3. Karena kamu gak mengalami kisah yg serupa. Kamu gak ditinggal mati sama pasangan kamu. Kamu gak galau. Kamu masih punya tujuan hidup. Orang klo denger lagu ini dalam keadaan kosong, hampa, gak ada harapan hidup, apalagi tau arti dan makna lagunya, dia bisa aja punya pikiran buat mengakhiri hidup. Makanya klo galau denger lagunya harus yg semangat wkwk

      Delete
  10. karna lau ga menghayati. org barat yg tau artinya rata2 lebih menghayati ditambah denger nya pas lagi frustasi ya udah deh pikiran melayang2 dan ikut ketarik. sebenernya tergantung diri masing2.

    ReplyDelete
  11. anjirrr gue dengernya pen muntah, mual2 bgst_-

    ReplyDelete
  12. kenape biasa aja?? dulu waktu tk udah pernah denger tapi sekarang gaberani karena udah agak ngerti bahasa inggris ;)

    ReplyDelete
  13. Lebih serem ketemu mantan bergandengan

    ReplyDelete
  14. Seyyeeeemmmm.... ya lagunya tentang orang yang mau bunuh diri hiiiii..

    ReplyDelete
  15. Biasa aja, lebih serem mantan gendong anaknya, coeg bangsat ashu kiereg celeng anjing dog

    ReplyDelete
  16. Yang bilang karya ini alay, selera musik lo rendah, cuma nyampe tingkat lagu2 cover di tiktok

    ReplyDelete
  17. liriknya boleh mempengaruhi mental jika yg membaca tak tahu apa erti kehidupan. dan jika ia sedang dlm keadaan berputus asa

    ReplyDelete
  18. Sedih banget karena aku punya hati...aku suka banget lagu lagu klasik gini. Banyak sejarah di dalamnya.

    ReplyDelete
  19. Sedih bangett.. Tapi kebawa serem sama musik dan nyanyiannya. Terus sama kisah2nya Juga. Plis ini liriknya sedih banget huu, kayak kehilangan harapan hidup..

    ReplyDelete
  20. yang bikin serem karna kasus yang disebabkan lagu itu

    ReplyDelete
  21. Saat mendengarkan lagu ini. Gue ngak ada kepikiran buat bunuh diri tapi pengen bunuh orang. Ada apa dengan saya yaa?.. Padahal gue tau bahasa Inggris loh. Yaa otomatis gue tau isi lagunya yg gelap

    ReplyDelete
  22. Saya ingin pulang, bisakah seseorang mengantarkan saya?, kaki & tangan saya sudah kaku, sedangkan tubuh saya masih tergantung.

    ReplyDelete
  23. Ntah lah kupikir ni lagu gimana ternyata jadul, tapi suka si

    ReplyDelete

Back To Top