-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Feeling | Justin Bieber feat. Halsey

Terjemahan Lirik Lagu The Feeling - Justin Bieber feat. Halsey

You are to me
Kau bagiku

A part of me just like anatomy
Bagian dariku, bagai satu tubuh

You're pulling me
Kau menariku

You're pulling me in like you're gravity
Kau menarikku seperti gravitasi

I'm notorious for thinking you're full of beautiful
Aku dikenal buruk karena berpikir kau penuh berisi kecantikan

Instead of hollow
Bukannya hampa

Sugar on your lips, it's hard to kill
Gula di bibirmu, sulit dihilangkan

Jagged like a pill, so hard to swallow
Menakik seperti pil, sulit ditelan

III
Am I in love with you?
Apakah kujatuh cinta padamu?

(Am I in love with you?)
(Apakah kujatuh cinta padamu?)

Or am I in love with the feeling?
Ataukah kujatuh cinta pada perasaan ini?

Trying to find the truth
Mencoba temukan yang sebenarnya

(Trying to find the truth)
(Mencoba temukan yang sebenarnya)

Sometimes the heart is deceiving
Kadang hati menipu

Can't get out of my head, and I need you to save me
Tak bisa kuusir dari benakku, dan aku butuh dirimu menyelamatkanku

If I am delusional then maybe I'm crazy
Jika aku berkhayal, maka mungkin aku gila

In love with you. Am I in love with you?
Jatuh cinta padamu. Apakah kujatuh cinta padamu?

Or am I in love with the feeling?
Ataukah kujatuh cinta pada perasaan ini?

You give to me
Kau memberiku

Everything, anything that I could dream
Segalanya, apapun yang bisa kuimpikan

And at least that's what it seems
Dan setidaknya seperti itu kelihatannya

Could it be I don't know what's good for me?
Mungkinkah aku tak tahu apa yang baik untukku?

I'm notorious for thinking you're full of beautiful
Aku dikenal buruk karena berpikir kau penuh berisi kecantikan

Instead of hollow
Bukannya hampa

Sugar on your lips, it's hard to kill
Gula di bibirmu, sulit dihilangkan

Jagged like a pill, so hard to swallow
Menakik seperti pil, sulit ditelan

Back to III

I'm sinking faster and faster
Aku tenggelam dengan cepat

Between heaven and disaster
Antara surga dan bencana

Sorry if I made you feel like
Maaf jika aku membuatmu merasa seperti

I'm standing on the borderline
Aku berdiri di garis batas

Back to III

Labels: Halsey, Justin Bieber, T, Translation

Thanks for reading The Feeling | Justin Bieber feat. Halsey. Please share...!

0 Komentar untuk "The Feeling | Justin Bieber feat. Halsey"

Back To Top