-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Can't Have You | Jonas Brothers

Terjemahan Lirik Lagu Can't Have You - Jonas Brothers

You warned me that you were gonna leave
Dulu kau memperingatkanku bahwa kau akan pergi

I never thought you would really go
Tak pernah kusangka kau benar-benar akan pergi

I was blind but baby now I see
Dulu aku memang buta, tapi kasih kini aku bisa melihat

Broke your heart but now I know
Tlah kuhancurkan hatimu tapi kini aku tahu

That I was bein' such a fool (oooh)
Bahwa dulu aku benar-benar bodoh

And that I didn't deserve you (oooh)
Dan bahwa aku tak pantas mendapatkanmu

II
I don't wanna fall asleep
Aku tak ingin tertidur

'Cause I don't know if I'll get up
Karena aku tak tahu apakah aku 'kan bangun

And I don't wanna cause a scene
Dan aku tak ingin memulai pertengkaran

But I'm dyin' without your love
Tapi aku sekarat tanpa cintamu

Begging to hear your voice
Begitu ingin mendengar suaramu

Tell me you love me too
Katakan padaku kau juga mencintaiku

'Cause I'd rather just be alone
Karena aku lebih suka sendiri

If I know that I can't have you
Jika aku tahu bahwa aku tak bisa memilikimu

Lookin' at the letter hat you left
Pandangi surat yang kau tinggalkan

(The letter that you left, will I ever get you back?)
(Surat yang kau tinggalkan, akankah kau kembali padaku?)

Wondering if I'll ever get you back
Bertanya-tanya akankah kau kembali padaku

(oohaap, ooh ahh, oohaap, ooh ahh)
Dreamin' about when I'll see you next
Mimpikan kapan aku kan melihatmu lagi

(When will I see you next? Will I ever get you back?)
(Kapan aku kan melihatmu lagi? Kapan aku kan melihatmu lagi?)

Knowing that I never will forget
Tahu bahwa aku takkan pernah lupa

(I won't forget, I won't forget)
(Aku takkan lupa, aku takkan lupa)

That I was bein' such a fool (oooh)
Bahwa dulu aku benar-benar bodoh

And That I still don't deserve you (oooh)
Dan bahwa aku masih tak layak mendapatkanmu

Back to II

So tell me what we're fighting for
Beritahu aku apa yang kita pertengkarkan

'Cause we know that truth means so much more
Karena kita tahu bahwa kebenaran jauh lebih penting

'Cause you would if you could, don't lie
Karena pasti akan kau lakukan jika kau bisa, jangan dusta

'Cause I give everything that I've got left
Karena kuberikan segalanya yang masih tersisa

To show you I mean what I have said
Untuk tunjukkan padamu aku bersungguh-sungguh

I know I was such a fool
Aku tahu dulu aku benar-benar bodoh

But I can't live without you
Tapi aku tak bisa hidup tanpa dirimu

Back to II

Don't wanna fall asleep
Tak ingin tertidur

(Don't wanna fall asleep)
(Tak ingin tertidur)

'Cause I don't know if I'll get up
Karena aku tak tahu apakah aku kan bangun

(who knows if I'll get up)
(Siapa yang tahu apakah aku kan bangun)

I don't wanna cause a scene
Aku tak ingin memulai pertengkaran

'Cause I'm dyin' without your love, yeah
Karena aku sekarat tanpa cintamu, yeah

Begging to hear your voice
Begitu ingin mendengar suaramu

(Let me hear your voice)
(Ijinkan aku mendengar suaramu)

Tell me you love me too
Katakan kau juga mencintaiku

(Tell me you love me too)
(Katakan kau juga mencintaiku)

'Cause I'd rather just be alone
Karena aku lebih suka sendiri

If I know that I can't have you
Jika aku tahu aku tak bisa memilikimu

Labels: C, Jonas Brothers, Translation

Thanks for reading Can't Have You | Jonas Brothers. Please share...!

0 Komentar untuk "Can't Have You | Jonas Brothers"

Back To Top