-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't Recall (Hidden Version) | K.A.R.D

Terjemahan Lirik Lagu Don't Recall (Hidden Version) - K.A.RD
 (Diterjemahkan oleh Pajar Aditia Fauzan)

I
Get up out my face
Pergi dari hadapanku

Quit playing with my head
Berhentilah mempermainkan perasaanku

Sick with regrets now
Kini kumuak dengan penyesalan

Too late to beg now
Terlambat sudah tuk memohon

Shut your mouth no-one cares, save your lies
Tutup mulutmu tak ada lagi yang peduli, simpan kebohonganmu

II
You’re a stranger to me now
Bagiku kini kau orang asing

Just walk by, we’ve never met before
Hanya sekedar lewat, kita tak pernah bertemu sebelumnya

The memories in your eyes, twisting in my mind
Kenangan yang terlihat, terlintas di benakku

What makes you think I want more?
Kau pikir aku ingin lebih?

III
Come fill up this void you left behind
Isilah sisa kekosongan hati ini

Can’t let you go, let’s just hit rewind
Tak bisa membiarkanmu pergi, ingatlah masa lalu

I gave you all my love, love
Telah kuberikan seluruh kasih sayangku padamu

All of my love, love
Seluruh kasih sayangku

My empty heart needs you, comply
Kekosongan hatiku membutuhkanmu, tunduk

IV
I’ve heard this all way too many times
Sudah berulang kali aku mendengar hal seperti ini

Just live your life, boy, and I’ll live mine
Jalani hidupmu sendiri, dan kan kujalani hidupku sendiri

You need to let it go, go
Kau harus merelakannya

Leave me alone, lone
Tinggalkan aku sendiri

V
Before you leave me please think twice
Pikirkanlah lagi sebelum kau meninggalkanku

VI
You left me in the cold
Kau meninggalkanku seorang diri

Nobody here to warm my nights
Tak ada lagi yang menemaniku pada malam hari

Now I’m gone and you want to hold me
Sekarang aku telah pergi dan kau ingin mendekapku

But I’m good without you, no lie
Aku baik-baik saja tanpamu, sungguh

Don’t need you here no more
Tak lagi membutuhkanmu

No, no, no, no, no
Sungguh

All the good that we had in your memories
Semua kenangan indah yang telah kita lalui

What you say, I don’t recall?
Apa kau bilang, aku tidak ingat?

VII
I'ma swallow up my pride
Kuabaikan kebanggaanku

Be a man and own up to my misdeeds
Jadilah seorang pria yang mengakui kesalahannya

When I said I’d never be the one to mistreat
Ketika aku bilang tak akan pernah menyakitimu

But I’m the reason for ya' pain now, damn
Tapi sekarang aku menjadi alasan untuk rasa sakitmu, sial

How I never could imagine my life, with you missing
Aku tak bisa membayangkan hidupku, ketika kau pergi

You should kick him to the gutter
Kau harus mengusirnya

Dats what all ya' friends sayin'
Itulah yang teman-temanmu katakan padamu

But I know we can recover
Tapi aku tahu kita bisa kembali

'Cause I know you know you won’t
Karena aku tahu kau tak akan

Find another betta' lover
Menemukan kekasih yang lebih baik

Ain’t nobody perfect but we perfect for each other
Tak ada yang sempurna tapi kita sempurna untuk satu sama lain

BACK TO: III, IV, V, VI

VIII
Say you don’t mean those words
Katakanlah Kau tak sungguh-sungguh dengan ucapanmu

Oh, no, no, no, no, no, no (I don’t recall)
Tidak, Kau tak sungguh-sungguh dengan ucapanmu (Aku tidak ingat)

You’re the one I need in my life, baby
Kau satu-satunya yang aku inginkan, kasih

I can’t let you go (It’s over just let me go)
Aku tak bisa membiarkanmu pergi (sudah berakhir biarkan aku pergi)

Don’t leave me in the cold
Jangan tinggalkan aku seorang diri

No, no, no, no, no (No no no no)
Jangan (Jangan)

IX
All the good that we had in your memories
Semua kenangan indah yang kita lalui

What you say, I don’t recall?
Apa kau bilang, aku tidak ingat?

Labels: D, K.A.R.D, Translation

Thanks for reading Don't Recall (Hidden Version) | K.A.R.D. Please share...!

0 Komentar untuk "Don't Recall (Hidden Version) | K.A.R.D"

Back To Top