-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Every Time I Close My Eyes | Babyface

Terjemahan Lirik Lagu Every Time I Close My Eyes - Babyface

Girl, it's been a long, long time comin'
Kasih, sudah sekian lama, sangat lama

But I, I know that it's been worth the wait
Tapi aku, aku tahu semua ini layak ditunggu

It feels like springtime in winter
Rasanya seperti musim semi di musim dingin

It feels like Christmas in June
Rasanya seperti Natal di bulan Juni

It feels like heaven has opened up it's gates for me and you
Rasanya seperti surga tlah membuka gerbangnya untukku dan untukmu

II
And every time I close my eyes
Dan tiap kali kupejamkan mata

I thank the lord that I've got you
Kubersyukur pada Tuhan bahwa aku memilikimu

And you've got me too
Dan kau juga miliki aku

And every time I think of it
Dan tiap kali aku memikirkannya

I pinch myself 'cause
Kucubit diri sendiri karena

I don't believe it's true
Aku tak percaya ini nyata

That someone like you
Bahwa seseorang sepertimu

Loves me too
Juga mencintaiku

Girl, I think that you're truly somethin'
Kasih, menurutku kau benar-benar sesuatu

And you're, you're every bit of a dream come true
Dan kau, kau adalah tiap penggal mimpi yang jadi nyata

With you baby, it never rains and it's no wonder
Bersamamu kasih, tak pernah hujan dan tak mengherankan

The sun always shines when I'm near you
Mentari selalu bersinar saat aku di dekatmu

It's just a blessing that I have found somebody like you
Sungguh sebuah karunia bahwa tlah kutemukan seseorang sepertimu

Back to II

To think of all the nights
Memikirkan kembali malam-malam

I've cried myself to sleep
Saat aku menangis sendiri hingga terlelap

You really oughtta know
Kau sungguh harus tahu

How much you mean to me
Betapa berartinya dirimu bagiku

It's only right that you be in my life right here with me
Sungguh tepat bahwa kau berada dalam hidupku di sini bersamaku

Oh baby, baby
Oh kasih, kasih

Back to II

Labels: Babyface, E, Translation

Thanks for reading Every Time I Close My Eyes | Babyface. Please share...!

1 comments on Every Time I Close My Eyes | Babyface

Back To Top