-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Forgive Me | Evanescence

Terjemahan Lirik Lagu Forgive Me - Evanescence

Can you forgive me again?
Bisakah kau memaafkanku lagi?

I don't know what I said
Aku tak tahu apa yang tlah kukatakan

But I didn't mean to hurt you
Tapi aku tak bermaksud menyakitimu

I heard the words come out
Kudengar kata-kata itu meluncur

I felt that I would die
Rasanya aku akan mati

It hurt so much to hurt you
Sungguh menyakitkan telah menyakitimu

Then you look at me
Lalu kau menatapku

You're not shouting anymore
Kau taklagi berteriak

You're silently broken
Kau hancur dalam diammu

I'd give anything now
Kini kan kuberikan apapun

To kill those words for you
Untuk membunuh kata-kata itu demi dirimu

Each time I say something I regret
Tiap kali kukatakan sesuatu yang kusesali

I cry "I don't want to lose you."
Kumenjerit "Aku tak mau kehilangan dirimu."

But somehow I know that you will never leave me, yeah.
Tapi entah bagaimana aku tahu kau takkan pernah meninggalkanku, yeah.

'Cause you were made for me
Karena kau tercipta untukku

Somehow I'll make you see
Entah bagaimana aku kan membuatmu melihat

How happy you make me
Betapa kau membuatku bahagia

I can't live this life
Tak bisa kujalani hidup ini

Without you by my side
Tanpamu di sisiku

I need you to survive
Aku butuh dirimu tuk bertahan

So stay with me
Maka tinggalkan bersamaku

You look in my eyes and I'm screaming inside that I'm sorry.
Kau menatap menataku dan hatiku menjerit maafkan aku

And you forgive me again
Dan kau memaafkanku lagi

You're my one true friend
Kaulah teman sejatiku

And I never meant to hurt you
Dan aku tak bermaksud menyakitimu

Labels: Evanescence, F, Translation

Thanks for reading Forgive Me | Evanescence. Please share...!

1 comments on Forgive Me | Evanescence

  1. Only for you Teman sejati. Maafkan sya yg trlalu gengsi tp butuh.
    Tx translate nya. Ngejleb bngt

    ReplyDelete

Back To Top