-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Shine A Light | Banners

Terjemahan Lirik Lagu Shine A Light - Banners

Light will lead the way, will set you free
Cahaya kan tunjukkan jalan, kan bebaskanmu

I'm only looking for a little peace
Aku hanya mencari sedikit damai

And when the night falls
Dan saat malam tiba

Oh call on me
Oh kunjungi aku

Just don't forget to show me some mercy
Jangan lupa tunjukkan padaku kasih sayang

Ooh, say you're mine
Ooh, katakan kau milikku

Ooh, take me higher
Ooh, bawa aku terbang

(Woah) shine a light on
(Woah) sinarkan cahaya

Shine a light on me
Sinarkan cahayamu padaku

(Woah) shine a light on
(Whoah) sinarkan cahaya

Shine a light on me
Sinarkan cahayamu padaku

Cause I was lost at sea
Karena aku tersesat di tengah laut

While the waves were dragging me underneath
Ombak menyeretku, tenggelamkanku

(Woah) shine a light on
(Whoah) sinarkan cahaya

Shine a light on me
Sinarkan cahayamu padaku

Searching for some grace I'll tell you now
Mencari-cari keindahan, kan kuberitahu dirimu

If I could hear your voice
Andai bisa kudengar suaramu

How sweet the sound
Betapa indahnya suara itu

Ooh, say you're mine
Ooh, katakan kau milikku

Ooh, take me higher
Ooh, bawa aku terbang

(2x)
(Woah) shine a light on
(Woah) sinarkan cahaya

Shine a light on me
Sinarkan cahayamu padaku

(Woah) shine a light on
(Whoah) sinarkan cahaya

Shine a light on me
Sinarkan cahayamu padaku

Cause I was lost at sea
Karena aku tersesat di tengah laut

While the waves were dragging me underneath
Ombak menyeretku, tenggelamkanku

(Woah) shine a light on
(Whoah) sinarkan cahaya

Shine a light on me
Sinarkan cahayamu padaku

Labels: Banners, S, Translation

Thanks for reading Shine A Light | Banners. Please share...!

0 Komentar untuk "Shine A Light | Banners"

Back To Top