-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Other | Lauv

Terjemahan Lirik Lagu The Other - Lauv

Like a spotlight the water hits me
Bak lampu sorot, air ini menghantamku

Ran it extra cold to shake the words from my mouth
Dingin sekali hingga menggigil kata-kata yang keluar dari mulutku

Though I know that no one’s listening
Meski kutahu tak ada yang mendengarkan

I nervously rehearse for when you’re around
Malu-malu berberlatih demi saat kau di dekatku

And I keep waiting like you might change my mind
Dan aku terus menunggu seolah kau kan berubah pikiran

III
Who wrote the book on goodbye?
Siapa yang menulis buku tentang perpisahan?

There's never been a way to make this easy
Tak pernah ada cara mudah menjalaninya

When there’s nothing quite wrong but it don't feel right
Saat tak jelas yang salah tapi juga yang tak beres pun tak ada

Either your head or your heart, you set the other on fire
Entah kepalamu atau hatimu, kau membakar salah satunya

Back and forth now I'm feelin' guilty
Maju mundur, kini aku merasa bersalah

Cause I just can’t stop this pendulum in my head
Karena aku tak bisa hentikan pendulum di kepalaku ini

Though I know that our time is ending
Meski kutahu waktu kita akan berakhir

I’d rather lay forever right in this bed
Aku memilih untuk berbaring selamanya di ranjang ini

And I keep waiting like, you might change my mind
Dan aku terus menunggu seolah kau akan berubah pikiran

Give me one more night
Beri aku semalam lagi

Back to III

No one knows (knows)
Tak ada yang tahu

No one knows (knows)
Tak ada yang tahu

We fell from the peak
Kita jatuh dari puncak

And the stars, they broke their code
Dan bintang-bintang serakkan kodenya

I’m trying to forget
Kumencoba melupakan

How I landed on this road
Bagaimana dulu aku sampai di jalan ini

I’m caught in between
Aku terperangkap di antara

What I wish and what I know
Apa yang kuharap dan apa yang kutahu

When they say that you just know
Saat mereka bilang bahwa kau pasti tahu

Back to III

No one knows (knows)
Tak ada yang tahu

No one knows (knows)
Tak ada yang tahu

No one knows (knows)
Tak ada yang tahu

You set the other on fire
Kau membakar salah satunya

You set the other on fire
Kau membakar salah satunya

(You set the other on fire, you set the other on fire)
(Kau membakar salah satunya, kau membakar salah satunya)

Labels: Lauv, T, Translation

Thanks for reading The Other | Lauv. Please share...!

0 Komentar untuk "The Other | Lauv"

Back To Top