-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Surrender | Walk The Moon

Terjemahan Lirik Lagu Surrender - Walk The Moon

Another night in my new skin
Semalam lagi dalam kulit baruku

Throw emotion to the wind
Lemparkan emosi ke angin

Just trying to find a face to make me feel something
Hanya berusaha temukan sesosok wajah yang bisa membuatku rasakan sesuatu

And for all the pretty mouths and pretty words that turned me out
Dan untuk mulut-mulut dan kata-kata manis yang mengusirku

I just end up at your house
Aku berhenti di rumahmu

20 thousand leagues beneath the ocean
Dua puluh ribu liga di bawah samudera

Oh

And I've been trying to keep my distance
Dan aku tlah berusaha menjaga jarak

(I still need it, I still need it)
(Aku masih memerlukannya)

So hard to keep my distance
Berusaha keras menjaga jarak

(I still need it, I still need it)
(Aku masih memerlukannya)

And you make me wanna stay
Dan kau membuatku ingin tinggal

'Cause you look so good
Karena kau terlihat begitu indah

But I know you babe and this can't wait
Tapi aku mengenalmu, kasih, dan ini tak bisa menunggu

Not one more touch, one more drink
Tak ada satu sentuhan lagi, seteguk lagi

One more minute, one more night
Semenit lagi, semalam lagi

So I surrender
Maka aku menyerah

This is the moment I surrender
Inilah saatnya aku menyerah

Now all the shapes I know are gone
Kini semua bentuk yang kutahu menghilang

Charts and maps I've drawn just get me lost
Chart dan peta yang tlah kugambar justru menyesatkanku

And I'm falling off the edge
Dan aku terjatuh

And you make me wanna change
Dan kau membuatku ingin berubah

With the look on your face
Dengan tatapan di wajahmu

'Cause I miss you babe but I can't stay
Karena aku merindukanmu, kasih, tapi aku tak bisa tinggal

Not one more kiss, not one more fix
Tak ada satu kecupan lagi, tak ada satu kebersamaan lagi

Not one more minute, one more night
Tak ada semenit lagi, semalam lagi

So I surrender
Maka aku menyerah

This is the moment I surrender
Inilah saatnya aku menyerah

Even now I let it in
Bahkan kini kubiarkan rasa itu masuk

Oh lord, I surrender
Oh Tuhan, aku menyerah

(I still need it, I can't stay
(Aku masih memerlukannya, aku tak bisa tinggal

I still need it, I still can't stay)
Aku masih memerlukannya, aku masih tak bisa tinggal)

I'm still trying to keep my distance
Aku masih berusaha menjaga jarakku

(Send me back in time, love me again)
(Kirim aku kembali, cintai aku lagi)

Keep my distance
Menjaga jarak

(I still need it, I still need it)
(Aku masih memerlukannya)

When I speak will you listen?
Saat kuberbicara, akankah kau mendengarkan?

So send me back a thousand days
Maka kirimlah aku kembali ke ribuan hari lalu

That first night at your old place
Saat malam pertama di tempat lamamu

And tell me how it ends
Dan katakan padaku bagaimana akhirnya

I'd do it all again
Aku mau mengulangi semuanya

For one more minute, one more night
Demi semenit lagi, semalam lagi

If all that I could ever be
Jika yang bisa kulakukan

If all that I could ever be
Jika yang bisa kulakukan

Was the best ex lover of your life
Hanyalah menjadi mantan kekasih terbaikmu

If all that I could ever be
Jika yang bisa kulakukan

If all that I could ever be
Jika yang bisa kulakukan

Was the best ex lover of your life
Hanyalah menjadi mantan kekasih terbaikmu

(I still need it, I still need it)
(Aku masih memerlukannya)

So I surrender
Maka aku menyerah

(I still need it, I still need it)
(Aku masih memerlukannya)

This is the moment I surrender
Inilah saatnya aku menyerah

(I still need it, I still need it)
(Aku masih memerlukannya)

Even now I let it in
Bahkan kini pun kubiarkan rasa itu masuk

(I still need it, I still need it)
(Aku masih memerlukannya)

Oh lord, I surrender
Oh Tuhan, aku menyerah

(I still need it, I can't stay
(Aku masih memerlukannya, aku tak bisa tinggal

I still need it, I still can't stay)
Aku masih memerlukannya, aku masih tak bisa tinggal

This is the moment I surrender
Inilah saatnya aku menyerah

(Send me back in time, love me again
(Kirim aku kembali ke masa lalu, cintai aku lagi

I still need it, I still need it)
Aku masih memerlukannya)

And all that I could ever be
Dan yang bisa kulakukan

(I still need it, I still need it
(Aku masih memerlukannya

I still need it, I still need it)
Aku masih memerlukannya

And all that I could ever be
Dan yang bisa kulakkan

(I still need it, I still need it)
(Aku masih memerlukannya)

Was the best ex lover of your life
Hanyalah menjadi mantan kekasih terbaikmu

(I still need it, I still need it)
(Aku masih memerlukannya)

(Keep my distance
(Menjaga jarak

So hard to keep my distance
Berusaha keras menjaga jarak

I'm still trying to keep my distance)
Aku masih berusaha menjaga jarak)

Labels: S, Translation, Walk The Moon

Thanks for reading Surrender | Walk The Moon. Please share...!

0 Komentar untuk "Surrender | Walk The Moon"

Back To Top