-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

What If | Ashley Tisdale

Terjemahan LirikLagu What If - Ashley Tisdale

Don't speak, I can't believe
Jangan bicara, aku takkan percaya

This is here happening
Sedang terjadi

Our situation isn't right
Situasi kita tak benar

Get real, who you playing with?
Berhentilah berkhayal, dengan siapa kau bermain-main?

I never thought he'd be like this
Tak pernah kusangka dia kan seperti ini

You were supposed to be there by my side
Kau harusnya berada di sisiku

When you say that you want me
Saat kau bilang bahwa kau menginginkanku

I just don't believe it
Aku tak percaya

You're always ready to give up
Kau selalu siap untuk menyerah

Whenever I turn around
Kapanpun kuberpaling

III
What if I need you baby?
Bagaimana bila aku membutuhkanmu, kasih?

Would you even try to save me?
Akankah kau berusaha menyelamatkanku?

Or would you find some lame excuse
Ataukah kau kan mencari alasan

To never be true
Dan tak mau berkata jujur

What if I said I loved you?
Bagaimana bila kukatakan aku mencintaimu?

Would you be the one to run to?
Akankah kau jadi tempat keluh kesahku?

Or would you watch me walk away
Ataukah kau kan saksikan aku pergi

Without a fight
Tanpa perlawanan

I'm so sick of worrying
Aku muak terus-terusan cemas

That you're gonna quit over anything
Bahwa kau akan menyerah

I could trip and you'd let go like that
Aku bisa bepergian dan kau kan pasrah seperti itu

And everything that we ever were
Dan segala yang dulu kita bina

Seems to fade but not the hurt
Serasa hilang tapi sakitnya tetap ada

Cause you don't know the good things from the bad
Karena kau tak bisa bedakan hal-hal baik dari yang buruk

When I say that I want you
Saat kubilang bahwa aku menginginkanmu

You know that I mean it
Kau tahu aku bersungguh-sungguh

And in my hour of weakness
Dan di saat lemahku

There's still time to try
Masih ada waktu tuk mencoba

Back to III

Every time I speak you try to stop me
Tiap kali ku bicara kau berusaha menghentikanku

Cause every little thing I say is wrong
Karena setiap ucapanku selalu salah

You say you're noticing but you never see
Katamu kau memperhatikan tapi kau tak pernah melihat

This is who I really am, that you can't believe
Inilah aku apa adanya, yang tak bisa kau percaya

Makes me want to know right now
Membuatku ingin tahu sekarang juga

If it's me you'll live without
Apakah kau bisa hidup tanpaku

Or would you change your mind
Ataukah kau kan berubah pikiran

What if I need you?
Bagaimana bila aku membutuhkanmu?

But What if I need you baby?
Tapi bagaimana bila aku membutuhkanku, kasih?

Would you even try to save me?
Akankah kau berusaha menyelamatkanku?

Or would you find some lame excuse
Ataukah kau kan mencari alasan

To never be true
Dan tak pernah jujur

What if I said I loved you?
Bagaimana bila kubilang aku mencintaimu?

Would you be the one to run to?
Akankah kau jadi tempat keluh kesahku?

Or would you watch me walk away
Ataukah kau kan saksikan aku pergi

Without a
Tanpa

Oh baby what if I need you? (what if I need you?)
Oh kasih bagaimana bila aku membutuhkanmu? (Bagaimana bila aku membutuhkanmu?)

Yeah yeah, What If I need you?
Yeah yeah, bagaimana bila aku membutuhkanmu?

What if I need, what if I need you?
Bagaimana bila aku, bagaimana bila aku membutuhkanmu?

What If I need you? (Oh) What if I need you?
Bagaimana bila aku membutuhkanmu? (oh) bagaimana bila aku membutuhkanmu?

Yeah, what if I need you?
Yeah, bagaimana bila aku membutuhkanmu?

I need you, you, you
Aku membutuhkanmu

Labels: Ashley Tisdale, Translation, W

Thanks for reading What If | Ashley Tisdale. Please share...!

0 Komentar untuk "What If | Ashley Tisdale"

Back To Top