-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Pray For Me | The Weeknd, Kendrick Lamar

Terjemahan Lirik Lagu Pray For Me - The Weeknd feat. Kendrick Lamar
(OST Black Panther)
Ooh, ooh, ooh, ooh

[The Weeknd:]
I'm always ready for a war again
Aku siap siaga tuk berperang lagi

Go down that road again
Jejaki jalan itu lagi

It's all the same
Sama saja

I'm always ready to take a life again
Aku siap siaga menyabung nyawa lagi

You know I'll ride again
Kau tahu aku kan berkendara lagi

It's all the same (ooh, ooh, ooh)
Sama saja

Tell me who's gon' save me from myself
Katakanlah siapa yang akan menyelamatkanku dari diriku sendiri

When this life is all I know
Saat hidup ini saja yang kutahu

Tell me who's gon' save me from myself
Katakanlah siapa yang kan menyelamatkanku dari diriku sendiri

Without you, I'm all alone
Tanpamu, aku seorang diri


Who gon' pray for me?
Siapa yang kan berdoa untukku?

Take my pain for me?
Menghapus lukaku?

Save my soul for me?
Selamatkan jiwaku?

'Cause I'm alone, you see
Karena aku sendirian, kau lihat

If I'm gon' die for you
Jika aku akan mati untukmu

If I'm gon' kill for you
Jika aku kan membunuh demimu

Then I spilled this blood for you, hey
Maka kutumpahkan darah ini untukmu, hei


[Kendrick Lamar:]
I fight the world, I fight you, I fight myself
Kulawan dunia, kulawan dirimu, kulawan diriku sendiri

I fight God, just tell me how many burdens left
Kulawan Tuhan, katakanlah berapa beban yang tersisa

I fight pain and hurricanes, today I wept
Kulawan rasa sakit dan badai, hari ini kumenangis

I'm tryna fight back tears, flood on my doorsteps
Kucoba melawan air mata, banjir di depan pintuku

Life a livin' hell, puddles of blood in the streets
Hidup bak di neraka, darah di jalanan

Shooters on top of the building, government aid ain't relief
Penembak di atap gedung, bantuan pemerintah tidaklah membantu

Earthquake, the body dropped, the ground breaks
Gempa bumi, tubuh berjatuhan, tanah retak

The poor run with smoke lungs and Scarface
Orang miskin berlari dengan paru asap dan luka wajah

Who need a hero? (Hero)
Siapa butuh pahlawan?

You need a hero, look in the mirror, there go your hero
Kau butuh seorang pahlawan, tataplah cermin, itulah pahlawanmu

Who on the front lines at ground zero? (Hero)
Siapa di garis terdepan di titik nol?

My heart don't skip a beat, even when hard times bumps the needle
Jantungku tak berhenti berdetak, meski saat kesulitan datang

Mass destruction and mass corruption
Kerusakan luas dan korupsi luas

The souls of sufferin' men
Jiwa-jiwa orang menderita

Clutchin' on deaf ears again, rapture is comin'
Menggenggam telinga tuli lagi, raptura akan datang

It's all prophecy and if I gotta be sacrificed for the greater good
Semua ini ramalan dan jika aku harus dikorbankan untuk kebaikan

Then that's what it gotta be
Maka itulah yang harus terjadi


[The Weeknd:]
Who gon' pray for me?
Siapa yang kan berdoa untukku?

Take my pain for me?
Menghapus lukaku?

Save my soul for me?
Selamatkan jiwaku?

'Cause I'm alone, you see
Karena aku sendirian, kau lihat

If I'm gon' die for you
Jika aku akan mati untukmu

If I'm gon' kill for you
Jika aku kan membunuh demimu

Then I spilled this blood for you, hey
Maka kutumpahkan darah ini untukmu, hei


Hey, hey, hey, hey
Hey, hey, hey, hey

Who gon' pray for me?
Siapa yang kan berdoa untukku?

Take my pain for me?
Menghapus lukaku?

Save my soul for me?
Selamatkan jiwaku?

'Cause I'm alone, you see
Karena aku sendirian, kau lihat

If I'm gon' die for you
Jika aku akan mati untukmu

If I'm gon' kill for you
Jika aku kan membunuh demimu

Then I spilled this blood for you, hey
Maka kutumpahkan darah ini untukmu, hei


[Kendrick Lamar & The Weeknd:]
Just in case my faith go, I'll live by my own law
Jika imanku hilang, aku kan hidup dengan hukumku sendiri

I'll live by my own law, I'll live by my own
Aku kan hidup dengan hukumku sendiri, aku kan hidup dengan

Just in case my faith go, I'll live by my own law
Jika imanku hilang, aku kan hidup dengan hukumku sendiri

I'll live by my own law, I'll live by my own
Aku kan hidup dengan hukumku sendiri, aku kan hidup dengan

Labels: Kendrick Lamar, OST, P, The Weeknd, Translation

Thanks for reading Pray For Me | The Weeknd, Kendrick Lamar. Please share...!

1 comments on Pray For Me | The Weeknd, Kendrick Lamar

  1. Really good soundtrack from marvel black panther. Thank you for your translate, good job ����

    ReplyDelete

Back To Top