-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Boy | Charlie Puth

Terjemahan Lirik Lagu BOY - Charlie Puth

(I got)
(Aku punya)

These girls tryna lock me down and I always up and leave
Gadis-gadis ini berusaha mengunciku dan aku selalu pergi

But for the first time in a while
Tapi untuk pertama kalinya

I wanna throw away the key
Aku ingin membuang kuncinya

(And I know)
(Dan aku tahu)

You've been in a couple more relationships than me
Kau sudah berpacaran lebih sering dariku

Cause you talk a different talk
Karena cara bicaramu berbeda

And you kiss me differently
Dan kau menciumku dengan cara berbeda

Now I don't know where to go
Kini aku tak tahu harus pergi kemana

After you love me this way
Setelah kau mencintaiku seperti ini

After you love me so good
Setelah kau mencintaiku begitu menyenangkannya

How are you gonna tell me you don't wanna stay
Bagaimana kau akan memberitahuku bahwa kau takkan tinggal

You tell me I'm too young but
Kau bilang aku terlalu muda tapi

I gave you what you wanted
Tlah kuberikan yang kau inginkan

Baby, how dare you treat me just like
Sayang, berani-beraninya kau perlakukan aku seperti

Like a boy
Seperti anak kecil

You won't wake up beside me
Kau tak mau bangun di sampingku

Cause I was born in the nineties
Karena aku lahir tahun sembilan puluhan

Baby, how dare you treat me just like
Sayang, berani-beraninya kau perlakukan aku seperti

Like a boy
Seperti anak kecil

(Don't you treat me like)
(Jangan perlakukan aku seperti)

Boy
Anak kecil

(Don't you treat me like)
(Jangan perlakukan aku seperti)

Woooh
(Ah!)
Woooh

(You told me)
(Kau bilang padaku)

You needed a perfect guy that will make your parents proud
Kau butuh pria sempurna yang akan membuat orang tuamu bangga

Guess you still ain't found him yet
Kurasa kau masih belum menemukannya

(Why?)
(Kenapa?)

'Cause we still messin' around (uh)
Karena kita masih bersama

(And now you)
(Dan kini kau)

Watch me put in all this work just to say it won't work out (work out)
Melihatku berusaha keras hanya untuk mendengarmu bilang ini takkan berhasil

You never took me seriously (took me seriously)
Kau tak pernah menganggapku serius

Now what the hell is that about?
Sekarang semua itu tentang apa?

Now I don't know where to go
Kini aku tak tahu harus pergi kemana?

(After you love me this)
(Setelah kau mencintaiku seperti ini)

After you love me this way
Setelah kau mencintaiku seperti ini

(After you love me so)
(Setelah kau mencintaiku sedemikian)

After you love me so good
Setelah kau mencintaiku sedemikian menyenangkan)

(How are you gonna)
(Bagaimana kau akan)

Tell me you don't wanna stay
Memberitahuku bahwa kau tak ingin tinggal

(2x)
You tell me I'm too young but (young but)
Katamu aku terlalu muda tapi

I gave you what you wanted (wanted)
Tlah kuberikan yang kau inginkan

Baby, how dare you treat me just like
Sayang, berani-beraninya kau perlakukan aku seperti

Like a boy
Seperti anak kecil

You won't wake up beside me (beside me)
Kau tak mau bangun di sampingku

Cause I was born in the nineties (in the nineties)
Karena aku lahir tahun sembilan puluhan

Baby, how dare you treat me just like (just like)
Sayang, berani-beraninya kau perlakukan aku seperti

Like a boy
Seperti anak kecil

(Don't you treat me like)
(Jangan kau perlakukan aku seperti)
Boy
Anak kecil

(Don't you treat me like)
(Jangan perlakukan aku seperti)

Woooh
(Ah!)
Woooh
(Baby, don't you treat me like a boy)
(Sayang, jangan perlakukan aku seperti anak kecil)

Boy
Anak kecil

(Don't you treat me like)
(Jangan perlakukan aku seperti)

Boy
Anak kecil

(Don't you treat me like)
(Jangan perlakukan aku seperti)

Woooh
(Ah!)
Woooh

Just like, like a boy
Seperti, seperti anak kecil

Just like, like a boy
Seperti, seperti anak kecil

Labels: B, Charlie Puth, Translation

Thanks for reading Boy | Charlie Puth. Please share...!

0 Komentar untuk "Boy | Charlie Puth"

Back To Top