-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Nothing Compares 2 U | Prince

Terjemahan Lirik Lagu Nothing Compares 2 U - Prince

It's been seven hours and thirteen days
Sudah tujuh jam dan tiga belas hari

Since you took your love away
Sejak kau bawa cintamu pergi

I go out all night and sleep all day
Aku begadang sepanjang malam dan tidur sepanjang siang

Since you took your love away
Sejak kau bawa cintamu pergi

Since you been gone I can do whatever I want
Sejak kau pergi, aku bisa lakukan apa saja yang kumau

I can see whoever I choose
Aku bisa temua siapa saja yang kumau

I can eat my dinner in a fancy restaurant
Aku bisa makan malam di restoran mewah

But nothing nothing can take away these blues
Tapi tak ada, tak ada yang bisa mengusir kesedihan ini

Cause nothing compares
Karena tak ada yang sebanding

Nothing compares to you
Tak ada yang sebanding denganmu

It's been so lonely without you here
Sudah begitu sepi tanpamu di sini

Like a bird without a song
Seperti burung tanpa lagu

Nothing can stop these lonely tears from falling
Tak ada yang bisa hentikan jatuhnya air mata kesepian ini

Tell me where did I go wrong
Katakanlah, di mana salahku

I could put my arms around any girl I see
Aku bisa mendekap gadis mana saja yang kujumpai

But they only reminds me of you
Tapi mereka hanya mengingatkanku padamu

I went to the doctor and guess what it told me, guess what it told me
Aku pergi ke dokter dan tebak apa katanya, tebak apa katanya

Said, "Boy, you better try to have fun no matter what you do."
Katanya, "Nak, sebaiknya kau cobalah bersenang-senang tak peduli bagaimana caranya."

But he's a fool
Tapi dokter itu bodoh

Cause nothing compares
Karena tak ada yang sebanding

Nothing compares to you
Tak ada yang sebanding denganmu

All the flowers that you planted, baby
Semua bunga yang kau tanam dulu, kasih

In your back yard
Di halaman belakangmu

All died when you went away
Semuanya mati saat kau pergi

I know living with me baby is sometimes hard
Aku tahu hidup denganku, kasih, kadang berat

But I'm willing, see I'm willing to give it another try
Tapi aku mau, lihat aku mau mencobanya sekali lagi

Nothing compares
Tak ada yang sebanding

Nothing compares to you
Tak ada yang sebanding denganmu

Cause nothing compares
Karena tak ada yang sebanding

Nothing compares to you
Tak ada yang sebanding denganmu

Labels: N, Prince, Translation

Thanks for reading Nothing Compares 2 U | Prince. Please share...!

0 Komentar untuk "Nothing Compares 2 U | Prince"

Back To Top