-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Privilege | The Weeknd

Terjemahan Lirik Lagu Privilege - The Weeknd

Enjoy your privileged life
Nikmatilah hidupmu yang miliki hak istimewa

'Cause I'm not gonna hold you through the night
Karena aku takkan menahanmu lewati malam ini

We said our last goodbyes
Kita tlah ucapkan kata perpisahan terakhir kita

So let's just try to end it with a smile
Jadi ayo kita coba akhiri ini dengan senyuman

And I don't wanna hear that you are suffering
Dan aku tak mau mendengar bahwa kau menderita

You are suffering no more
Jangan lagi kau menderita

'Cause I held you down when you were suffering
Karena biasanya aku yang mendekapmu saat kau menderita

You were suffering
Satau kau menderita

Blues away, way, way
Mengusir kesedihan

I got two red pills to take the blues away
Aku punya dua pil merah untuk mengusir kesedihan

Blues away, way, way
Mengusir kesedihan

I got two red pills to take the blues away
Aku punya dua pil merah untuk mengusir kesedihan

And I'ma fuck the pain away, and I know I'll be okay
Dan takkan kupedulikan rasa sakit, dan aku tahu 'kan baik-baik saja

They said our love is just a game, I don't care what they say
Mereka bilang cinta kita hanya permainan, aku tak peduli apa kata mereka

But I'ma drink the pain away, I'll be back to my old ways
Tapi aku akan minum tuk mengusir rasa sakit, aku kan kembali pada kebiasaan lamaku

And I got two red pills to take the blues away, oh
Dan aku punya dua pil merah untuk mengusir kesedihan

I don't wanna hear that no more, no more
Aku tak mau mendengar itu lagi

No more, no more
I don't wanna hear that no more
Aku tak mau mendengar itu lagi

Labels: P, The Weeknd, Translation

Thanks for reading Privilege | The Weeknd. Please share...!

0 Komentar untuk "Privilege | The Weeknd"

Back To Top