-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When You're Ready | Shawn Mendes

Terjemahan Lirik Lagu When You're Ready - Shawn Mendes

Maybe I had too many drinks, but that's just what I needed
Mungkin aku kebanyakan minum, tapi itulah yang kubutuhkan

I hope that you don't think that what I'm saying sounds conceited
Kuharap kau tak berpikir bahwa yang kukatakan ini terdengar pongah

When I look across the room, you're staring right back at me
Saat kulihat ke seberang ruangan, kau membalas tatapanku

Like somebody told a joke and we're the only ones laughin'
Seakan ada yang melucu dan hanya kita yang tertawa

Don't know why I try 'cause there ain't nobody like you
Tak tahu mengapa aku mencoba karena tak ada orang lain sepertimu

Familiar disappointment every single time I do
Kekecewaan yang sudah biasa setiap kali kulakukan itu

Every single night my arms are not around you
Setiap malam tanganku tak memelukmu

My mind's still wrapped around you
Pikiranku masih mendekapmu

Baby, tell me when you're ready
Kasih, beritahu aku saat kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

Baby, any time you're ready
Sayang, kapan pun kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

Even ten years from now
Meskipun sepuluh tahun dari sekarang

If you haven't found somebody
Jika kau belum temukan seseorang

I promise, I'll be around
Kuberjanji, aku kan di sisimu

Tell me when you're ready
Beritahu aku saat kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

What if my daddy's right when he says that you're the one
Bagaimana kalau ayahku benar saat dia bilang kaulah orangnya

No, I can't even argue, I won't even fight him on it
Tidak, aku tak mendebat, aku takkan melawannya dalam hal ini

Call you when it's late and I know that you're in bed
Menelponmu larut malam dan aku tahu kau sudah terlelap

'Cause I'm three hours back, seems like you're always six ahead
Karena aku masih berada di tiga jam lalu, sepertinya kau selalu enam jam di depan

I don't know why I try 'cause there ain't nobody like you
Aku tak tahu mengapa aku mencoba karena tak ada orang lain sepertimu

Familiar disappointment every single time I do
Kekecewaan yang sudah biasa setiap kali kulakukan itu

Every single night my arms are not around you
Setiap malam tanganku tak memelukmu

My mind's still wrapped around you
Pikiranku masih mendekapmu

Baby, tell me when you're ready
Kasih, beritahu aku saat kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

Baby, any time you're ready
Sayang, kapan pun kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

Even ten years from now
Meskipun sepuluh tahun dari sekarang

If you haven't found somebody
Jika kau belum temukan seseorang

I promise, I'll be around
Kuberjanji, aku kan di sisimu

Tell me when you're ready
Beritahu aku saat kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

And if I have to, I'll wait forever
Dan jika memang harus, aku kan menunggu selamanya

Say the word and I'll change my plans
Ucapkan kata itu dan kan kuubah rencana-rencanaku

Yeah, you know that we fit together
Yeah, kau tahu bahwa kita cocok

I know your heart like the back of my hand
Aku tahu hatimu seperti punggung tanganku

So baby, tell me when you're ready
Kasih, beritahu aku saat kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

Baby, any time you're ready
Sayang, kapan pun kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

Even ten years from now
Meskipun sepuluh tahun dari sekarang

If you haven't found somebody
Jika kau belum temukan seseorang

I promise, I'll be around
Kuberjanji, aku kan di sisimu

Tell me when you're ready
Beritahu aku saat kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

Baby, tell me when you're ready
Kasih, beritahu aku saat kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

Baby, any time you're ready
Sayang, kapan pun kau siap

I'm waitin'
Aku menunggu

Even ten years from now
Meskipun sepuluh tahun dari sekarang
If you haven't found somebody
Jika kau belum temukan seseorang

I promise, I'll be around
Kuberjanji, aku kan di sisimu

Tell me when you're ready
Beritahu aku saat kau siap

I'm waitin', I'm waiting
Aku menunggu, aku menunggu

Labels: Shawn Mendes, Translation, W

Thanks for reading When You're Ready | Shawn Mendes. Please share...!

0 Komentar untuk "When You're Ready | Shawn Mendes"

Back To Top