-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Best 4 U | Maroon 5

Terjemahan Lirik Lagu Best 4 U - Maroon 5

Yeah another night out
Yeah nongkrong malam lagi

I get drunk, I get high
Aku mabuk, aku melayang

Then you call and I lie
Lalu kau menelpon dan aku berbohong

And I say I'm on my way now
Dan kubilang aku dalam perjalanan
 
Yeah I say I'm on my way now
Yeah kubilang aku dalam perjalanan

Show up when it's lights out
Muncul saat sudah siang

When you're dressing for work
Saat kau berdandan untuk kerja

And I'm mumbling words
Dan kugumamkan kata-kata

I don't know what to say now
Aku tak tahu yang harus kukatakan sekarang

No, I don't know what to say now
Aku tak tahu apa yang harus kukatakan sekarang

Ya tell me I don't care
Kau bilang aku tak peduli

Tell me I never try
Kau bilang aku tak pernah berusaha

I said I'm sorry
Kujawab maafkan aku

Maybe a million times
Mungkin jutaan kali

It's gonna hurt ya
Akan menyakitimu

If I don't say goodbye
Jika tak kuucapkan selamat tinggal

You don't believe me
Kau tak percaya padaku

You don't believe me
Kau tak percaya padaku

(2x)
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu

I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu

But I'm just not the best for you
Tapi aku bukanlah yang terbaik untukmu

You don't want
Kau tak mau

What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu

Oh-oh baby
Oh-oh baby
Oh-oh baby
You don't want
Kau tak mau

What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu

Parties with shots and powder
Pesta-pesta dengan minuman dan narkoba

But, you rather sleep eight hours
Tapi, kau lebih suka tidur delapan jam

And I know you got your doubts
Dan aku tahu kau punya keraguan

Cause I can't turn this life around, baby
Karena aku tak bisa mengubah kehidupanku

Thought it was just a phase
Kukira ini hanya sebuah fase

Till I woke up a thousand years later
Hingga kuterbangun ribuan tahun kemudian

Realizing I'm the same
Sadari aku masih sama

As I was before I saw your face
Seperti sebelum kulihat wajahmu

Ya tell me I don't care
Kau bilang aku tak peduli

Tell me I never try
Kau bilang aku tak pernah berusaha

I said I'm sorry
Kujawab maafkan aku

Maybe a million times
Mungkin jutaan kali

It's gonna hurt ya
Akan menyakitimu

If I don't say goodbye
Jika tak kuucapkan selamat tinggal

You don't believe me
Kau tak percaya padaku

You don't believe me
Kau tak percaya padaku

(2x)
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu

I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu

But I'm just not the best for you
Tapi aku bukanlah yang terbaik untukmu

You don't want
Kau tak mau

What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu

Oh-oh baby
Oh-oh baby
Oh-oh baby
You don't want
Kau tak mau

What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu

Oh-oh baby
Oh-oh baby
Oh-oh baby
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu

Ya tell me I don't care
Kau bilang aku tak peduli

Tell me I never try
Kau bilang aku tak pernah berusaha

I said I'm sorry
Kujawab maafkan aku

Maybe a million times
Mungkin jutaan kali

It's gonna hurt ya
Akan menyakitimu

If I don't say goodbye
Jika tak kuucapkan selamat tinggal

You don't believe me
Kau tak percaya padaku

You don't believe me
Kau tak percaya padaku

(2x)
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu

I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu

But I'm just not the best for you
Tapi aku bukanlah yang terbaik untukmu

You don't want
Kau tak mau

What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu

Oh-oh baby
Oh-oh baby
Oh-oh baby
You don't want
Kau tak mau

What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu

Oh-oh baby (ya)
Oh-oh baby (ya)
Oh-oh baby
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu

I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu

Oooh

Labels: B, Maroon 5, Translation

Thanks for reading Best 4 U | Maroon 5. Please share...!

0 Komentar untuk "Best 4 U | Maroon 5"

Back To Top