-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Deep End | Daughtry

Terjemahan Lirik Lagu Deep End - Daughtry

I'm underwater
Aku di dalam air

And I'm on fire
Dan aku terbakar

There's nothing wilder than my heart
Tak ada yang lebih liar daripada hatiku

Just let the current
Biarkan arusnya

Set an emotion
Mengatur emosi

Then nothing can keep us apart
Lalu takkan ada yang bisa pisahkan kita

We're all swimming into the light
Kita semua berenang ke dalam cahaya

I want you by my side
Aku ingin kau di sisiku

And I'm right here waiting for you
Dan aku di sini menantimu

Right here waiting for you
Di sini menantimu

We're all living on borrowed time
Kita semua hidup dengan waktu pinjaman

I've been holding my breath all night
Sudah kutahan nafasku sepanjang malam

Waiting for you
Menantimu

I'm diving into the deep end
Aku menyelam ke bagian terdalam

And I'm not scared
Dan aku tak takut

I'm not scared
Aku tak takut

And I've been way over my head
Dan aku sudah kehabisan akal

And I'm not scared
Dan aku tak takut

I'm not scared, no
Aku tak takut

I am an island
Aku sebuah pulau

You are an ocean
Kau sebuah samudera

I wanna float here in your arms
Aku ingin mengambang di sini dalam pelukmu

High as a mountain
Setinggi gunung

Deep in devotion
Sedalam kepatuhan

There's nothing wilder than your heart
Tak ada yang lebih liar daripada hatiku

We're all swimming into the light
Kita semua berenang ke dalam cahaya

I want you by my side
Aku ingin kau di sisiku

And I'm right here waiting for you
Dan aku di sini menantimu

Right here waiting for you
Di sini menantimu

We're all living on borrowed time
Kita semua hidup dengan waktu pinjaman
I've been holding my breath all night
Sudah kutahan nafasku sepanjang malam

Waiting for you
Menantimu

And now I'm diving into the deep end
Dan kini aku menyelam ke bagian terdalam

And I'm not scared
Dan aku tak takut

I'm not scared
Aku tak takut

And I've been way over my head
Dan aku sudah kehabisan akal

And I'm not scared
Dan aku tak takut

I'm not scared, no
Aku tak takut

I'd follow you straight to the bottom
Aku kan mengikutimu langsung ke dasar

Not afraid hell or high water
Tak takut neraka atau air tinggi

I wanna dive into you
Aku ingin menyelam ke dalam dirimu

I'd follow you straight to the bottom
Aku kan mengikutimu langsung ke dasar

Not afraid hell or high water
Tak takut neraka atau air tinggi

I wanna dive into you
Aku ingin menyelam ke dalam dirimu

I'm underwater
Aku di dalam air

And I'm on fire
Dan aku terbakar

And now I'm diving into the deep end
Dan kini aku menyelam ke bagian terdalam

And I'm not scared
Dan aku tak takut

I'm not scared
Aku tak takut

And I've been way over my head
Dan aku sudah kehabisan akal

And I'm not scared
Dan aku tak takut

I'm not scared, no
Aku tak takut

I'd follow you straight to the bottom
Aku kan mengikutimu langsung ke dasar

Not afraid hell or high water
Tak takut neraka atau air tinggi

I wanna dive into you
Aku ingin menyelam ke dalam dirimu

I'd follow you straight to the bottom
Aku kan mengikutimu langsung ke dasar

Not afraid hell or high water
Tak takut neraka atau air tinggi

I wanna dive into you
Aku ingin menyelam ke dalam dirimu

Labels: D, Daughtry, Translation

Thanks for reading Deep End | Daughtry. Please share...!

0 Komentar untuk "Deep End | Daughtry"

Back To Top