-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Unless It's With You | Christina Aguilera

Terjemahan Lirik Lagu Unless It's With You - Christina Aguilera

Never wanted to feel weak in love, give up control
Tak pernah ingin merasa lemah dalam cinta, hilang kendali

Never wanted to let down my guard, be vulnerable
Tak pernah ingin hilang waspada, jadi rentan

Never wanted to feel helpless or too comfortable
Tak pernah ingin merasa tak berdaya atau terlalu nyaman

I make it on my own, hey
Aku berhasil melakukannya sendiri, hei

I've been thinking a lot about the way that people change
Aku sudah banyak berpikir tentang cara orang berubah

The most beautiful beginnings can go down in flames
Awal yang sangat indah bisa berakhir dalam kehancuran

It's inevitable, and that's what's got me so afraid
Tak terhindarkan, dan itulah yang membuatku sangat takut

I'd rather be alone
Aku lebih suka sendiri

I don't want no white picket fence
Aku tak mau pagar bercat putih

Dozen roses and a wedding dress
Bunga-bunga mawar dan gaun pengantin

Fairy tales are fake happiness
Dongeng adalah kebahagiaan semu

But here we are and I must confess
Tapi di sinilah kita dan harus kuakui

Yeah, I'm in over my head feeling confused
Yeah, kepala berputar-putar kebingungan

I'm losing my mind, don't know what to do
Aku hilang akal, tak tahu apa yang harus kulakukan

'Cause I don't want to get married
Karena aku tak mau menikah

Unless it's with you, unless it's with you
Kecuali denganmu, kecuali denganmu

You came into my life when I wasn't trying to find
Kau hadir di hidupku saat aku tak berusaha temukan

Anybody to love, hiding what I felt inside
Orang tuk dicinta, sembunyikan yang kurasakan di hati

But you opened me up and now I finally realize
Tapi kau membuka hatiku dan kini akhirnya kusadari

I'll be your girl for life
Aku akan jadi kekasihmu seumur hidup

We don't need a big audience
Kita tak butuh banyak pemirsa

Thousand people we never met
Ribuan orang yang tak pernah kita temui

Me and you and a couple of friends
Aku dan kau dan beberapa teman

And here we are and I must confess
Dan di sinilah kita dan harus kuakui

Yeah, I'm in over my head feeling confused
Yeah, kepala berputar-putar kebingungan

I'm losing my mind, don't know what to do
Aku hilang akal, tak tahu apa yang harus kulakukan

'Cause I don't want to get married
Karena aku tak mau menikah

Unless it's with you, unless it's with you
Kecuali denganmu, kecuali denganmu

And oh, I know that it's scary
Dan oh, aku tahu ini menakutkan

But I know that it's true, I'm saying "I do"
Tapi aku tahu ini nyata dan kujawab "bersedia"

'Cause I don't want to get married
Karena aku tak mau menikah

Unless it's with you, unless it's with you
Kecuali denganmu, kecuali denganmu

Beating heart and trembling hands
Hati yang berdegup dan tangan yang gemetar

Take me just the way I am
Terimalah aku sebagaimana adanya

'Cause all that I want is one and the same
Karena yang kuinginkan hanya satu dan tak berubah

For the rest of my days, for the rest of my days
Selama sisa hidupku, selama sisa hidupku

You can ask me in a hundred years
Kau boleh bertanya padaku ribuan tahun lagi

If I would still be standing here
Apakah aku masih kan berdiri di sini

When we're old and gray, I'd answer the same
Saat kita tua dan rambut kita memutih, jawabanku akan sama

Our love will remain, oh, our love will remain
Cinta kita abadi, oh, cinta kita abadi

Yeah, I'm in over my head feeling confused
Yeah, kepala berputar-putar kebingungan

I'm losing my mind, don't know what to do
Aku hilang akal, tak tahu apa yang harus kulakukan

'Cause I don't want to get married
Karena aku tak mau menikah

Unless it's with you, unless it's with you
Kecuali denganmu, kecuali denganmu

And oh, I know that it's scary
Dan oh, aku tahu ini menakutkan

(But I know that it's true, I'm saying "I do")
(Tapi aku tahu ini nyata, dan kukatakan "bersedia")

'Cause I don't want to get married
Karena aku tak mau menikah

Unless it's with you, unless it's with you
Kecuali denganmu, kecuali denganmu

Unless it's with you
Kecuali denganmu

Labels: Christina Aguilera, Translation, U

Thanks for reading Unless It's With You | Christina Aguilera. Please share...!

0 Komentar untuk "Unless It's With You | Christina Aguilera"

Back To Top