-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Safe | Daya

Terjemahan Lirik Lagu Safe - Daya

I remember the rise
Aku ingat pendakian itu

We were running backyards to yard
Kita berlari dari satu halaman belakang ke halaman yang lain

Wasn't scared of going too far, staying out til it's too dark
Tak takut pergi terlalu jauh, tetap di luar hingga terlalu gelap


Now daylight don't make you right
Kini siang tak membuatmu nyaman

And you really know this
Dan kau benar-benar tahu

Close hearts make close minds
Hati yang tertutup sebabkan pikiran tertutup

I won't tell you it's all
Aku takkan memberitahumu semua ini

Butterflies and roses
Kupu-kupu dan mawar

When I back in time
Saat aku kembali ke masa lalu


When we were safe
Saat kita nyaman

Back then when we were safe
Saat ketika kita nyaman


There's not much comfort in this place
Tak banyak kenyamanan di tempat ini

I'll keep you safe
Aku akan terus menjagamu

When you can't fight the bitter taste
Saat kau tak bisa melawan kegetiran

I'll keep you safe
Aku akan terus menjagamu


I don't remember it all
Aku tak ingat semua itu

But I know that I was invincible
Tapi aku tahu dulu tak terkalahkan

Like the heroes in the cartoons
Seperti para jagoan di film kartun

Saving lives through my living room
Menyelamatkan nyawa dari kamar keluargaku


Now daylight don't make you right
Kini siang tak membuatmu nyaman

And you really know this
Dan kau benar-benar tahu

Close hearts make close minds
Hati yang tertutup sebabkan pikiran tertutup

I won't tell you it's all
Aku takkan memberitahumu semua ini

Butterflies and roses
Kupu-kupu dan mawar

When I back in time
Saat aku kembali ke masa lalu


When we were safe
Saat kita nyaman

Back then when we were safe
Saat ketika kita nyaman


There's not much comfort in this place
Tak banyak kenyamanan di tempat ini

I'll keep you safe
Aku akan terus menjagamu

When you can't fight the bitter taste
Saat kau tak bisa melawan kegetiran

I'll keep you safe
Aku akan terus menjagamu


(2x)
I know that I'm a fighter
Aku tahu diriku seorang pejuang

Yeah, I always been a fighter
Yeah, aku memang selalu menjadi seorang pejuang

But I tried to play with fire and I got burned
Tapi kucoba bermain api dan aku terbakar

Don't know how to help us
Tak tahu caranya membantu kita

Yeah, I'm feeling kind of helpless
Yeah, aku merasa tak berdaya

Yeah, maybe you so selfish if it don't wanna hurt
Yeah, mungkin kau begitu egois jika ini tak ingin menyakiti


There's not much comfort in this place
Tak banyak kenyamanan di tempat ini

I'll keep you safe
Aku akan terus menjagamu

When you can't fight the bitter taste
Saat kau tak bisa melawan kegetiran

I'll keep you safe
Aku akan terus menjagamu


Back then when we were safe
Saat-saat ketika kita nyaman

Back then when we were safe
Saat-saat ketika kita nyaman

Back then when we were safe
Saat-saat ketika kita nyaman

Back then when we were safe
Saat-saat ketika kita nyaman

Labels: Daya, S, Translation

Thanks for reading Safe | Daya. Please share...!

1 comments on Safe | Daya

Back To Top