-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When I am Older | Josh Gad | OST. Frozen 2

What was that? Samantha?
Apa itu? Samantha?


This will all make sense when I am older
Ini semua akan masuk akal saat aku dewasa

Someday I will see that this makes sense
Kelak, aku kan melihat ini masuk akal

One day when I'm old and wise
Suatu hari nanti saat aku tua dan bijak

I'll think back and realize
Aku kan mengenang ini dan sadari

That these were all completely normal events
Bahwa semua ini sungguh kejadian biasa

Ah!

I'll have all the answers when I'm older
Aku kan punya semua jawaban saat aku dewasa

Like why we're in this dark enchanted wood
Seperti mengapa kita berada di hutan sihir yang gelap ini

I know in a couple years
Aku tahu beberapa tahun lagi

These will seems like childish fears
Ketakutan ini akan terlihat kekanak-kanakan

And so I know this isn't bad, it's good
Dan aku tahu ini tidaklah buruk, ini baik


Excuse me
Permisi


Growing up means adapting
Jadi dewasa berarti beradaptasi

Puzzling at your world and your place
Bertanya-tanya tentang dunia dan tempatmu

When I'm more mature
Saat aku lebih dewasa

I'll feel totally secure
Aku kan merasa aman

Being watched by something
Diperhatikan oleh sesuatu

With a creepy, creepy face
Dengan wajah menakutkan


Ahhhhh! Ahhhhh!

See, that will all make sense when I am older
Lihat, semua itu akan masuk akal saat aku dewasa

So there's no need to be terrified or tense
Maka tak perlu takut atau tegang

I'll just dream about a time
Aku kan membayangkan saat-saat

When I'm in my age of prime
Ketika aku di usia primaku

'Cause when you're older
Karena saat aku dewasa

Absolutely everything makes sense
Pasti semuanya masuk akal


This is fine
Tak mengapa

Labels: Josh Gad, Translation, W

Thanks for reading When I am Older | Josh Gad | OST. Frozen 2. Please share...!

0 Komentar untuk "When I am Older | Josh Gad | OST. Frozen 2"

Back To Top