-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lost In The Woods | Jonathan Groff, Weezer | OST. Frozen 2

Again, you're gone
Lagi-lagi, kau pergi

Off on a different path than mine
Berbeda jalan denganku

I'm left behind
Aku tertinggal

Wondering if I should follow
Bertanya-tanya apakah harus kususul

You had to go
Kau harus pergi

And, of course, it's always fine
Dan, tentu saja, selalu tak mengapa

I probably could catch up with you tomorrow
Mungkin aku bisa mengejarmu besok


But is this what it feels like
Tapi apakah seperti ini rasanya

To be growing apart?
Berpisah?

When did I become the one
Kapankah aku jadi orang

Who's always chasing your heart?
Yang selalu mengejar hatimu?


Now I turn around and find
Kini aku berpaling dan kudapati

I am lost in the woods
Aku tersesat di hutan

North is south, right is left
Utara jadi selatan, kanan jadi kiri

When you're gone
Saat kau pergi

I'm the one who sees you home
Akulah orang yang melihatmu sebagai rumah

But now I'm lost in the woods
Tapi kini aku tersesat di hutan

And I don't know what path you are on
Dan aku tak tahu di jalan mana kau berada

I'm lost in the woods
Aku tersesat di hutan


Up 'til now
Sampai kini

The next step was a question of how
Langkah berikutnya adalah pertanyaan bagaimana

I never thought it was a question of whether
Aku tak pernah memikirkan pertanyaan apa

Who am I, if I'm not your guy?
Siapa aku ini, jika bukan lelakimu?

Where am I, if we're not together
Dimana aku, jika tidak bersama

Forever?
Selamanya?


Now I know you're my true north
Kini aku tahu kaulah arah utaraku

'Cause I am lost in the woods
Karena aku tersesat di hutan

Up is down, day is night
Atas jadi bawah, siang jadi malam

When you're not there
Saat kau tak ada

Oh, you're my only landmark
Oh, kaulah satu-satunya penunjukku

So I'm lost in the woods
Maka aku tersesat di hutan

Wondering if you still care
Bertanya-tanya apakah kau masih peduli


But I'll wait
Tapi aku kan menunggu

For a sign
Datangnya pertanda

(For a sign)
That I'm your path
Bahwa akulah jalanmu

'Cause you are mine
Karena kaulah jalanku

(You are mine)
Until then
Hingga saat itu

I'm lost in the woods
Aku tersesat di hutan


(Lost in the woods
Lost
Lost in the woods
Lost
Lost in the woods)
I'm lost in the woods
(Lost in the woods
Lost
Lost
Lost)
I'm lost in the woods

Labels: Jonathan Groff, L, Translation, Weezer

Thanks for reading Lost In The Woods | Jonathan Groff, Weezer | OST. Frozen 2. Please share...!

0 Komentar untuk "Lost In The Woods | Jonathan Groff, Weezer | OST. Frozen 2"

Back To Top