-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Happier Than Ever | Billie Eilish

When I'm away from you
Saat jauh darimu

I'm happier than ever
Aku lebih bahagia

Wish I could explain it better
Andai aku bisa menjelaskannya dengan lebih baik

I wish it wasn't true
Andai itu tak benar

Give me a day or two to think of something clever
Beri aku sehari dua hari tuk pikirkan sesuatu yang pintar

To write myself a letter
Tuk menulis surat pada diriku sendiri

To tell me what to do, mm-mm
Tuk nasehati diri ini apa yang harus kulakukan

Do you read my interviews?
Apakah kau baca wawancaraku?

Or do you skip my avenue?
Atau kau menghindari tempat acaraku?

When you said you were passin' through
Saat kau bilang kau lewat

Was I even on your way?
Apakah aku ada di jalanmu?

I knew when I asked you to (When I asked you to)
Aku tahu saat kupinta agar kau

Be cool about what I was tellin' you
Tak usah heboh tentang apa yang kukatakan padamu

You'd do the opposite of what you said you'd do (What you said you'd do)
Pasti kau akan melakukan sebaliknya dari yang kau katakan

And I'd end up more afraid
Dan akhirnya aku lebih takut

Don't say it isn't fair
Jangan bilang ini tak adil

You clearly werеn't aware that you made me misеrable
Kau tak sadar bahwa kau membuatku tak karuan

So if you really wanna know
Maka jika kau benar-benar ingin tahu


When I'm away from you (When I'm away from you)
Saat jauh darimu (Saat jauh darimu)

I'm happier than ever (Happier than ever)
Aku lebih bahagia (lebih bahagia)

Wish I could explain it better (Wish I could explain it better)
Andai aku bisa menjelaskan dengan lebih baik

I wish it wasn't true, mm-mm
Andai itu tak benar


You call me again, drunk in your Benz
Kau menghubungiku lagi, mabuk dalam mobilmu

Drivin' home under the influence
Menyetir pulang dalam pengaruh miras

You scared me to death, but I'm wastin' my breath
Kau membuatku ketakutan, tapi sia-sia saja perkataanku

'Cause you only listen to your fuckin' friends
Karena kau hanya mau mendengarkan teman-temanmu

I don't relate to you
Kau tak mau mendengarkanku

I don't relate to you, no
Kau tak mau mendengarkanku

'Cause I'd never treat me this shitty
Karena aku takkan pernah memperlakukanku seburuk ini

You made me hate this city
Kau membuatku benci kota ini


And I don't talk shit about you on the internet
Dan aku tak menjelek-jelekkanmu di internet

Never told anyone anything bad
Tak pernah ceritakan keburukanmu

'Cause that shit's embarrassing, you were my everything
Karena semua itu memalukan, sedangkan kau segalanya bagiku

And all that you did was make me fuckin' sad
Dan yang kaulakukan hanyalah membuatku sedih

So don't waste the time I don't have
Maka jangan siakan waktu yang tak kupunya

And don't try to make me feel bad
Dan jangan coba membuatku merasa bersalah

I could talk about every time that you showed up on time
Aku bisa bicara tentang setiap kemunculanmu yang tepat waktu

But I'd have an empty line 'cause you never did
Tapi kalimatku akan kosong, karena kau tak pernah begitu

Never paid any mind to my mother or friends
Tak pernah kupedulikan ibu atau teman-temanku

So I shut 'em all out for you 'cause I was a kid
Maka kujauhkan mereka semua untukmu karena waktu itu aku anak kecil


You ruined everything good
Kau hancurkan semua yang baik

Always said you were misunderstood
Selalu bilang aku salah mengerti

Made all my moments your own
Merebut semua saat pentingku

Just fuckin' leave me alone (Fuck you)
Sekarang tinggalkan aku (Persetan denganmu)

(Ah)
(Goddamn)
(Ah)
(Fuck you)
(Fuck you)

Labels: Billie Eilish, H, Translation

Thanks for reading Happier Than Ever | Billie Eilish. Please share...!

4 comments on Happier Than Ever | Billie Eilish

  1. Dari lagu ini kita belajar bahwa tak lagi mmebicarakan mantan adalah langkah terbaik setelah perpisahan. Jalani saja hidup sebaik-baiknya. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran, bukan bahan pergunjingan.

    ReplyDelete
  2. “I dont relate to you” tolong koreksi terjemahannya

    ReplyDelete
  3. keren banget masih active sampai sekarang. lanjutkan :-d :-d :-d :-d :-d

    ReplyDelete

Back To Top