-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

To The Bone | Pamungkas

Have I ever told you
Pernahkah kubilang padamu

I want you to the bone
Aku teramat sangat menginginkanmu

Have I ever called you
Pernahkah aku menelponmu

When you are all alone
Saat kau sendirian

And if I ever forget
Dan jika pernah terlupa olehku

To tell you how I feel
Untuk memberitahumu perasaanku

Listen to me now, babe
Kini dengarkanlah aku

I want you to the bone
Aku teramat sangat menginginkanmu

I want you to the bone, oh oh oh oh oh
Aku teramat sangat menginginkanmu

I want you to the bone, oh oh oh oh oh
Aku teramat sangat menginginkanmu

Maybe if you can see
Mungkin jika kau bisa melihat

What I feel through my bone
Apa yang kurasakan dari hati

Every corner in me
Setiap sudut di diriku

There's your presence that grown
Ada dirimu yang kian berkuasa

Maybe I nurture it more
Mungkin perasaan itu kian terpelihara

By saying how it feel
Saat aku mengutarakannya

But I did mean it before
Tapi semua itu benar adanya

I want you to the bone
Aku teramat sangat menginginkanmu

I want you to
Aku ingin kau

Take me home, I'm fallin'
Mengajakku pulang, aku terjatuh

Love me long, I'm rollin'
Cintai aku, aku terhanyut

Losing control, body and soul
Hilang kendali, jiwa raga

Mind too for sure, I'm already yours
Juga pikiranku, aku milikmu

Walk you down, I'm all in
Mengiringimu, sepenuh jiwa

Hold you tight, you call and
Mendekapmu erat, kau memanggil dan

I'll take control, body and soul
Kan kupegang kendali, jiwa raga

Mind too for sure, I'm already yours
Juga pikiranku, aku milikmu

Would that be alright?
Apakah tak mengapa?

Hey, would that be alright?
Hei, apakah tak mengapa?

I want you to the bone
Aku teramat sangat menginginkanmu

So bad I can't breathe
Sangat menginginkanmu hingga sulit ku bernafas

I want you to the bone
Aku teramat sangat menginginkanmu

Of all the ones that begged to stay
Dari semua orang yang memohon untuk tinggal

I'm still longing for you
Aku masih mendambakanmu

Of all the ones that cried their way
Dari semua orang yang menangis

I'm still waiting on you
Aku masih menantikanmu

Maybe we seek for something that
Mungkin kita mencari sesuatu yang

We couldn't ever have
Takkan pernah bisa kita miliki

Maybe we choose the only love
Mungkin kita memilih satu-satunya cinta

We know we won't accept
Yang kita tahu takkan kita terima

Or maybe we're taking all the risks
Atau mungkin kita kan menerima semua resiko

For something that is real
Untuk sesuatu yang nyata

'Cause maybe the greatest love of all
Karena mungkin cinta terhebat

Is who the eyes can't see, yeah
Adalah yang tak terlihat mata

Take me home, I'm fallin'
Mengajakku pulang, aku terjatuh

Love me long, I'm rollin'
Cintai aku, aku terhanyut

Losing control, body and soul
Hilang kendali, jiwa raga

Mind too for sure, I'm already yours
Juga pikiranku, aku milikmu

Walk you down, I'm all in
Mengiringimu, sepenuh jiwa

Hold you tight, you call and
Mendekapmu erat, kau memanggil dan

I'll take control, body and soul
Kan kupegang kendali, jiwa raga

Mind too for sure, I'm already yours
Juga pikiranku, aku milikmu

Oh yeah

(Would you just take me home?)
(Maukah kau mengajakku pulang?)

(Would you just love me long?)
(Maukah kau mencintaiku sepanjang hidup?)

(Or should I keep hoping on?)
(Atau haruskah aku terus berharap?)

(Should I keep hoping on?)
(Haruskah aku terus berharap?)

(Could I just take you home?)
(Bisakah aku mengajakmu pulang?)

(Could I just love you long?)
(Bisakah aku mencintaimu sepanjang hidup?)

(Or should I keep hoping on?)
(Atau haruskah aku terus berharap?)

(Should I keep hoping on?)
(Haruskah aku terus berharap?)

See, I want you to the bone, yeah
Ketahulah, aku teramat sangat menginginkanmu

I want you to the bone, oh
Aku teramat sangat menginginkanmu, oh

I want you to the bone, yeah
Aku teramat sangat menginginkanmu

I want you to the bone
Aku teramat sangat menginginkanmu

I want you to the bone
Aku teramat sangat menginginkanmu

Labels: Pamungkas, T, Translation

Thanks for reading To The Bone | Pamungkas. Please share...!

3 comments on To The Bone | Pamungkas

  1. Akhirnya lagu ini diterjemahkan juga di sini. Ini tempat andalanku mencari terjemahan lirik lagu. Meski sudah ada di tempat lain, kalau belum ada di sini rasanya masih ada yang kurang. Sebab dari dulu ini tempatku memahami lirik lagu. Thank you admin. Hug hug hug

    ReplyDelete
  2. Terima kasih ya min udah diterjemahin ☺

    ReplyDelete

Back To Top