-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Save Your Tears | The Weeknd & Ariana Grande

Ooh (Ooh)
Nah-nah, yeah

I saw you dancing in a crowded room
Kulihat kau berdansa di ruangan yang ramai

You look so happy when I'm not with you
Kau terlihat senang saat aku tak bersamamu

But then you saw me, caught you by surprise
Lalu kau melihatku, mengejutkanmu

A single teardrop falling from your eye
Air mata terjatuh dari matamu

I don't know why I run away (Oh)
Kutak tahu mengapa aku lari

I'll make you cry when I run away (Oh)
Aku kan membuatmu menangis saat aku lari

Take me back 'cause I wanna stay
Terimalah aku lagi karena aku ingin terus di sini

Save your tears for another
Simpanlah air matamu

Save your tears for another day (Oh)
Simpanlah air matamu untuk lain hari

Save your tears for another day
Simpanlah air matamu untuk lain hari

Met you once under a Pisces moon
Bertemu denganmu sekali di bawah rembulan Pisces

I kept my distance 'cause I know that you
Ku menjaga jarak karena aku tahu bahwa kau

Don't like when I'm with nobody else
Tak suka saat aku bersama orang lain

I couldn't help it, I put you through hell
Aku tak tahan, kumembuat kau nestapa

I don't know why I run away (Oh)
Aku tak tahu mengapa aku lari

Oh boy, I'll make you cry when I run away (Oh)
Aku kan membuatmu menangis saat aku lari

Boy, take me back 'cause I wanna stay
Terimalah aku lagi karena aku ingin terus di sini

Save your tears for another
Simpanlah air matamu

I realize that it's much too late
Aku sadar memang sudah terlambat

And you deserve someone better
Dan kau layak dapatkan orang lain yang lebih baik

Save your tears for another day (Oh)
Simpanlah air matamu untuk lain hari

Save your tears for another day (Oh)
Simpanlah air matamu untuk lain hari

I don't know why I run away (Bum, bum, bum, bum, bum)
Aku tak tahu mengapa aku lari

I'll make you cry when I run away (Save)
Aku kan membuatmu menangis saat aku lari

Save your tears for another day (Ooh), ooh, girl (Oh okay)
Simpanlah air matamu untuk lain hari

I said save (save) your (your) tears for another day (Oh)
Kubilang simpanlah air matamu untuk lain hari

Save your tears for another day (Oh)
Simpanlah air matamu untuk lain hari

Save your tears for another day (Oh)
Simpanlah air matamu untuk lain hari

Save your tears for another day
Simpanlah air matamu untuk lain hari

Labels: Ariana Grande, S, The Weeknd, Translation

Thanks for reading Save Your Tears | The Weeknd & Ariana Grande. Please share...!

3 comments on Save Your Tears | The Weeknd & Ariana Grande

  1. Apa kabar min!? Semoga sehat ya.
    Eh min, gue baru denger lagunya tadi pagi di Hard Rock FM. Gue kira lagu orang Amerika. Ternyata lagu anak negeri kita. Namanya Pamungkas, judulnya To The Bone.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Keane. Terima kasih sudah menjadi pembaca setia TLLB. Kabarku baik. Sehat sentosa. Semoga Keane dan semua pengunjung blog ini juga senantiasa sehat.

      Terima kasih untuk infonya. Siap. Kapan-kapan diterjemahkan.

      Delete

Back To Top