-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dangerous | Madison Beer

I remember you this way
Aku mengingatmu seperti ini

Keep it safe inside my memory
Tetap terjaga di dalam ingatanku

But I've held you here for far too long
Tapi aku tlah menahanmu di sini terlalu lama

I wonder if you think of me
Aku bertanya-tanya apakah kau memikirkanku

I'm still putting up a fight
Aku masih suka bertengkar

While you're off and you're forgetting me
Sedangkan kau berhenti dan melupakanku

Never got the chance to tell our story
Tak ada kesempatan untuk ceritakan kisah kita

A tale as old as time
Kisah yang setua waktu


Where does it go, is it something I said? (Something I said)
Kemana ini menuju, apakah karena ucapakanku? (karena ucapanku)

Why am I alone in this bed?
Mengapa aku sendirian di ranjang ini?


Tell me the truth
Katakan padaku yang sebenarnya

What did I do? Look at me
Apa yang sudah kulakukan? Tataplah aku

Why can't I see? No it can't be this easy
Mengapa aku tak mengerti? Tak mungkin semudah ini

To let me go
Melepaskanku

But if you say so, guess I make love
Tapi jika memang demikian, kurasa aku menjadikan cinta

Too dangerous
Terlalu berbahaya


Right when I think I hate you
Tepat di saat kukira aku membencimu

Something pulls me under like the tide
Sesuatu menjatuhkanku seperti gelombang pasang

Even picked a house and chose our kids' names
Bahkan menyambar rumah dan memilih nama-nama anak kita

You'd always be mine
Kau akan selalu jadi milikku


Where does it go, is it something I said? (Something I said)
Kemana ini menuju, apakah karena ucapakanku? (karena ucapanku)

Why am I alone in this bed?
Mengapa aku sendirian di ranjang ini?


Tell me the truth
Katakan padaku yang sebenarnya

What did I do? Look at me
Apa yang sudah kulakukan? Tataplah aku

Why can't I see? No it can't be this easy
Mengapa aku tak mengerti? Tak mungkin semudah ini

To let me go
Melepaskanku

But if you say so, guess I make love
Tapi jika memang demikian, kurasa aku menjadikan cinta

Too dangerous
Terlalu berbahaya


Ooh-ooh, I do
Ooh-ooh, begitulah


Tell me the truth
Katakan padaku yang sebenarnya

What did I do? Look at me
Apa yang sudah kulakukan? Tataplah aku

Why can't I see? No it can't be this easy
Mengapa aku tak mengerti? Tak mungkin semudah ini

To let me go
Melepaskanku

Ooh...

Labels: D, Madison Beer, Translation

Thanks for reading Dangerous | Madison Beer. Please share...!

0 Komentar untuk "Dangerous | Madison Beer"

Back To Top