-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Girl Who Does Both | New Hope Club

 21st century modern
Abad dua satu yang modern
A contemporary girl
Seorang gadis masa kini

They don't come around often
Tak sering-sering mereka hadir

But I want one and she's her
Tapi aku mau satu dan itu dia

She could be on the west end
Mungkin dia di ujung barat

In a sequins dress of gold
Kenakan pakaian bertatahkan emas

Going out with your best friends
Nongkrong dengan teman-temanmu

Well, at the pub, she can hold her own
Yeah, di bar, dia bisa menahan diri

Some girls like to paint the town
Ada gadis yang suka meriahkan kota

But some girls stay at home
Tapi ada juga yang suka tinggal di rumah

I want a girl who does both
Aku mau yang bisa dua-duanya

Sophisticated type
Tipe gadis yang cerdas

You know what you like
Kau tahu apa yang kau suka

We'll go there every night
Kita akan pergi ke sana setiap malam

I'm just along for the ride
Aku cuma mengantar

For such a dirty mind
Untuk pikiran kotor itu

You clean up pretty nice (Nice)
Kau membersihkannya dengan baik

I'm never going back, never going back
Aku takkan pernah kembali

Never going back, back
Takkan pernah kembali

'Cause ordinary love, ordinary love
Karena cinta yang biasa

Could only be half that
Hanyalah separuhnya

I want a trivia genius
Aku mau seseorang yang tahu banyak hal

Who knows everything I don't
Yang tahu apa saja yang ku tak tahu

She got plenty of secrets
Dia punya banyak rahasia

With answers I will only know
Dengan jawaban cuma aku saja yang akan tahu

Well, some lads like to shop around
Yeah, beberapa anak suka melihat-lihat

But this one here is sold
Tapi yang satu ini sudah laku

I want a girl who does both
Aku mau seorang gadis yang bisa dua-duanya

Sophisticated type
Tipe gadis yang cerdas

You know what you like
Kau tahu apa yang kau suka

We'll go there every night
Kita akan pergi ke sana setiap malam

I'm just along for the ride
Aku cuma mengantar

For such a dirty mind
Untuk pikiran kotor itu

You clean up pretty nice (Nice)
Kau membersihkannya dengan baik

I'm never going back, never going back
Aku takkan pernah kembali

Never going back, back
Takkan pernah kembali

'Cause ordinary love, ordinary love
Karena cinta yang biasa

Could only be half that
Hanyalah separuhnya

Ooh-ooh, ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Ooh-ooh, ooh-ooh, ooh, ooh-ooh

Some girls like to paint the town
Ada gadis yang suka meriahkan kota

But some girls stay at home
Tapi ada juga yang suka tinggal di rumah

I want a girl who does both
Aku mau yang bisa dua-duanya

Labels: G, New Hope Club, Translation

Thanks for reading Girl Who Does Both | New Hope Club. Please share...!

0 Komentar untuk "Girl Who Does Both | New Hope Club"

Back To Top