-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Super Freaky Girl | Nicki Minaj

She's alright
Dia baik-baik saja

That girl's alright with me
Gadis itu baik-baik saja bersamaku

Yeah

Ay, yo

I can l*ck it, I can ride it
Aku bisa menjilatinya, aku bisa menaikinya

While you sl*ppin' and sl*din'
Saat kau menggelincir dan meluncur

I can do all them little tricks and keep the d*ck up inside it
Aku bisa lakukan semua trik mereka dan si ot*ng tegak di dalam

You can sm*ck it, you can gr*p it
Kau bisa menamparnya, kau bisa mencengkeramnya

You can go d*wn and k*ss it
Kau bisa ke bawah sana dan menciumnya

And every time he leave me 'lone, he always tell me he miss it
Dan tiap kali dia meninggalkanku, dia selalu bilang merindukannya

He want a F-R-EEEEE-A-K
Dia ingin perempuan b*nal

F-R-EEEEE-A-K, A-K, A-K, A-K
B*NAL

EEEEE-A-K
F-R-EEEEE-A-K
B*NAL


One thing about me, I'm the badd*st alive
Satu hal tentangku, akulah wanita paling b*nal

He know the prettiest b*tch didn't come until I arrive
Dia tahu wanita j*lang tercantik tak datang hingga aku tiba

I don't let b*tches get to me, I f*ck they man if they try
Tak kubiarkan para perempuan j*lang menggangguku, jika coba-coba maka lelaki mereka kuajak berc*nta
I got a princess face, a killer body, samurai mind
Wajahku seperti putri, tubuhku seperti pembunuh, pikiranku seperti samurai

They can't be Nicki, they so stupid, I just laugh when they try
Mereka tak mungkin Nicki, mereka bodoh, aku tertawa saat mereka berusaha

A thong bik*ni up my *ss, I think I'll go for a dive
Bik*ni seksi kukenakan, kupikir akan menyelam

His ex b*tch went up against me, but she didn't survive
Mantannya yang j*lang itu coba bersaing denganku, tapi dia tak selamat

On applications I write, "Pressure", 'cause that's what I apply (Brrrr)
Di lamaran kutulis, "Tekanan", karena itulah yang kulamar

Pressure applied, can't f*ck a regular guy
Tekanan berlaku, tak bisa berc*nta dengan pria biasa

Wetter than umbrellas and stickier than Apple Pie
Lebih basah daripada payung dan lebih lengket daripada pai apel


I can l*ck it, I can ride it
Aku bisa menjilatinya, aku bisa menaikinya

While you sl*ppin' and sl*din'
Saat kau menggelincir dan meluncur

I can do all them little tricks and keep the d*ck up inside it
Aku bisa lakukan semua trikmu itu dan si ot*ng tegak di dalam

You can sm*ck it, you can grip it
Kau bisa menamparnya, kau bisa mencengkeramnya

You can go down and k*ss it
Kau bisa ke bawah sana dan menciumnya

And every time he leave me 'lone, he always tell me he miss it
Dan tiap kali dia meninggalkanku, dia selalu bilang merindukannya

He want a F-R-EEEEE-A-K
Dia ingin perempuan b*nal

F-R-EEEEE-A-K, A-K, A-K, A-K
B*NAL

EEEEE-A-K
F-R-EEEEE-A-K
B*NAL


'Cause what the f*ck, this ain't Chanel, nigga, custom down?
Karena apa-apaan, ini bukan Chanel, nigga,

Like, what the f*ck, this ain't Burberry, custom brown?
Seperti, apa-apaan, ini bukan Burberry,

He said, "Could you throw it back while you touch the ground?"
Dia berkata, "Bisakah kau melenting saat kau menyentuh tanah?"

Then he said, "Do that p*ssy purr?" I said, "Yup, meow"
Lalu dia berkata, "Lakukan dengkuran kucing itu?" Kujawab, "Yup, meong"

Hold up, f*ck boys, ain't no need for you to roll up
Tunggu, lelaki bejat, tak perlu kau singsingkan pakaianmu

Ain't no need for you to Double t*p neither, scroll up
Kau juga tak perlu lakukan cinta satu malam, gulirkan ke atas

Keep these b*tches on they toes like Manolo
Suruh para j*lang itu berdiri seperti Manolo

Be on the lookout when I come through, BOLO
Awasi saat aku datang, BOLO

Oh, whoa
Elegant b*tch with a hoe glow
Si b*nal elegan dengan wajah berseri

If it ain't big, then I won't bl*w
Jika tak besar, aku tak mau meniupnya

Eeny, meeny, miny, moe
F*ck is the tea? I just F'd a G
Peduli setan dengan teh? Aku cuma

Make him say "Uhh", just ask Master P
Buat dia berkata "Uhh", minta saja Master P

B*ll so hard, I just took a knee
Bola begitu keras, aku hanya berlutut

Get me Rocky A$AP, nigga, word to RIH
Beri aku Rocky A$AP, nigga, kata ke RIH


Freak
B*nal

F-f-freak
B*nal

Some gyal a freak
Beberapa wanita, mereka b*nal

Gyal a freak
Wanita b*nal

Gyal a freak, freak, freak, freak
Wanita b*nal


I can l*ck it, I can ride it
Aku bisa menjilatinya, aku bisa menaikinya

While you sl*ppin' and sl*din'
Saat kau menggelincir dan meluncur

I can do all them little tricks and keep the d*ck up inside it
Aku bisa lakukan semua trikmu itu dan si ot*ng tegak di dalam

You can sm*ck it, you can grip it
Kau bisa menamparnya, kau bisa mencengkeramnya

You can go down and k*ss it
Kau bisa ke bawah sana dan menciumnya

And every time he leave me 'lone, he always tell me he miss it
Dan tiap kali dia meninggalkanku, dia selalu bilang merindukannya

He want a F-R-EEEEE-A-K
Dia ingin perempuan b*nal

F-R-EEEEE-A-K, A-K, A-K, A-K
B*NAL

EEEEE-A-K
F-R-EEEEE-A-K
B*NAL

Labels: Nicki Minaj, S, Translation

Thanks for reading Super Freaky Girl | Nicki Minaj. Please share...!

0 Komentar untuk "Super Freaky Girl | Nicki Minaj"

Back To Top