-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

There'd Better Be A Mirrorball | Arctic Monkeys

Don't get emotional, that ain't like you
Jangan emosi, kamu tak begitu

Yesterday's still leaking through the roof, that's nothing new
Yang terjadi kemarin masih terasa, bukan hal baru

I know I promised this is what I wouldn't do
Aku tahu aku tlah berjanji itu takkan terjadi lagi

Somehow giving it the old romantic fool
Entah mengapa menjadi orang yang mudah hanyut pada romantisme

Seems to better suit the mood
Sepertinya lebih cocok dengan suasana hati


So if you wanna walk me to the car
Maka jika kau ingin mengiringiku ke mobil

You oughta know I'll have a heavy heart
Kau harus tahu aku akan sedih sekali

So can we please be absolutely sure
Jadi, bisakah kita benar-benar yakin

That there's a mirrorball?
Bahwa ada bola kaca?


You're getting cynical and that won't do
Kau semakin sinis dan itu tak baik

I'd throw the rose tint back on the exploded view
Kan kulempar kembali tinta mawar ke exploded view

Darling, if I were you
Sayang, andai aku jadi dirimu

And how's that insatiable appetite?
Dan bagaimana dengan nafsu maka tak terpuaskan itu?

For the moment when you look them in the eyes
Sekejap saat kau menatap mata mereka

And say "Baby, it's been nice"
Dan berkata "Kasih, baik sekali"


So do you wanna walk me to the car?
Jadi, apakah kau ingin mengiringiku ke mobil?

I'm sure to have a heavy heart
Aku yakin akan sedih sekali

So can we please be absolutely sure
Jadi, bisakah kita benar-benar yakin

That there's a mirrorball for me?
Bahwa ada bola kaca untukku?

Oh, there'd better be a mirrorball for me
Oh, sebaiknya ada bola kaca untukku

Labels: Arctic Monkeys, T, Translation

Thanks for reading There'd Better Be A Mirrorball | Arctic Monkeys. Please share...!

0 Komentar untuk "There'd Better Be A Mirrorball | Arctic Monkeys"

Back To Top