-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wait In The Truck | Hardy feat. Lainey Wilson

I got turned around in some little town
Aku harus memutar di beberapa kota kecil

I'd never been to before
Yang belum pernah kukunjungi sebelumnya

Working my way through a middle-of-June
Pelan-pelan menuju suatu tempat di pertengahan bulan Juni

Midnight thunderstorm
Hujan badai tengah malam

There was something in the headlights
Sorot lampu mobilku mengenai sesuatu

It stopped me on a dime
Aku pun segera berhenti

Well, she was scared to death, so I said
Yeah, seorang perempuan amat ketakutan, maka aku pun berkata

Climb in and then she climbed
Naiklah dan dia pun naik

Oh, yeah
Oh, yeah

Well, she was bruised and broke from head to toe
Yeah, sekujur tubuh gadis itu luka-luka

With a tear in her blood-stained shirt
Air mata membasahi bajunya yang bernoda darah

She didn't tell the whole truth but she didn't have to
Dia tak menceritakan semuanya, dia tak perlu melakukannya

I knew what had happened to her
Aku tahu apa yang tlah terjadi padanya

I didn't load her down with questions
Aku tak mau membebaninya dengan pertanyaan

That girl had been through enough
Sudah sangat berat apa yang dilaluinya

I just threw it in drive, looked in those eyes
Aku hanya melihatnya sekilas, menatap matanya

And I asked her where he was
Dan aku bertanya di mana lelaki itu


I don't know if he's an angel
Aku tak tahu apakah si lelaki seorang malaikat

'Cause angels don't do what he did
Karena malaikat tak mungkin melakukan hal itu

He was hellbent to find the man behind
Dia kukuh ingin mencari pria di belakang

All the whiskey scars I hid
Semua bekeas luka wiski kusembunyikan

I never thought my day of justice
Tak pernah terpikirkan olehku keadilan

Would come from a judge under a seat
Akan datang dari hakim yang duduk di kantornya

But I knew right then I'd never get hit again
Tapi seketika aku tahu bahwa aku tak mau terpukul lagi

When he said to me
Saat dia berkata padaku


Wait in the truck
Tunggulah di mobil

Just wait in the truck
Tunggulah di mobil


Well I knocked and knocked and no one came
Yeah, kuketuk pintu tapi tak ada yang datang

So I kicked in his double-wide door
Maka kudobrak pintunya

I let the hammer drop before he got
Kubuat palu itu jatuh sebelum dia sampai

To that twelve he was reaching for
Pada apa yang digapainya

I didn't try to hide my pistol
Aku tak berusaha menyembunyikan pistolku

I didn't even try to run
Aku pun tak berusaha lari

I just sat on the porch, smoking one of his cigarettes
Aku cuma duduk di beranda, menghisap satu rokoknya

And waited for the cops to come
Dan menunggu polisi datang


I don't know if he's an angel
Aku tak tahu apakah si lelaki seorang malaikat

'Cause angels don't do what he did
Karena malaikat tak mungkin melakukan hal itu

He was hellbent to find the man behind
Dia kukuh ingin menemukan pria di balik semua ini

All the whiskey scars I hid
Semua bekas luka wiski yang kusembunyikan

I never thought my day of justice
Tak pernah terpikirkan olehku keadilan

Would come from a judge under a seat
Akan datang dari hakim yang duduk di kantornya

But I knew right then I'd never get hit again
Tapi seketika itu aku tahu bahwa aku tak mau tertembak lagi

When he said to me
Saat dia berkata padaku


Wait in the truck
Tunggulah di mobil

Just wait in the truck
Tunggulah di mobil

Whoa (whoa)
Have mercy on me, Lord
Ampunilah aku, Tuhan

Have mercy on me
Ampunilah aku

Have mercy on me (hey), Lord
Ampunilah aku, Tuhan


It's been sixty months and she still comes
Sudah enam puluh bulan berlalu dan dia masih datang

To see me from time to time
Untuk menjengukku dari waktu ke waktu

It was worth the price, to see a brighter side
Harganya sepadan, melihat sisi yang lebih terang

Of the girl I picked up that night
Dari seorang gadis yang kuberi tumpangan malam itu

And I might be here forever
Dan mungkin aku akan berada di sini selamanya

It ain't paradise that's true
Memang bukan surga, tentu saja

But it's whole hell of a lot better
Tapi neraka ini jauh lebih baik

Than the place I sent him to, yeah
Daripada tempat kukirimkan lelaki itu, yeah


(Have mercy, have mercy, have mercy on me)
(Ampuni, ampuni, ampunilah aku)

Wait in the truck (have mercy on me)
Tunggulah di mobil (ampunilah aku)

Just wait in the truck
Tunggulah di mobil

(Have mercy, have mercy, have mercy on me)
(Ampuni, ampuni, ampunilah aku)

Wait in the truck (Lord, have mercy)
Tunggulah di mobil (Tuhan, ampuni)

Just wait in the truck
Tunggulah di mobil

(Have mercy, have mercy, have mercy on me)
(Ampuni, ampuni, ampunilah aku)

Have mercy on me, Lord
Ampunilah aku, Tuhan

Have mercy on me
Ampunilah aku

(Have mercy, have mercy, have mercy on me)
(Ampuni, ampuni, ampunilah aku)

Have mercy on me, Lord
Ampunilah aku, Tuhan

(Have mercy on me)
(Ampunilah aku)

(Have mercy, have mercy, have mercy on me)
(Ampuni, ampuni, ampunilah aku)

Wait in the truck
Tunggulah di mobil

Just wait in the truck
Tunggulah di mobil

(Have mercy, have mercy, have mercy on me)
(Ampuni, ampuni, ampunilah aku)

Wait in the truck
Tunggulah di mobil

Just wait in the truck (have mercy)
Tunggulah di mobil (ampuni)

Labels: Hardy, Lainey Wilson, Translation, W

Thanks for reading Wait In The Truck | Hardy feat. Lainey Wilson. Please share...!

0 Komentar untuk "Wait In The Truck | Hardy feat. Lainey Wilson"

Back To Top