-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Funeral | Yungblud

I can't leave my bed, but I can't sleep
Aku tak bisa pergi dari ranjangku, tapi aku tak bisa pejamkan mata

I've got no clean clothes and I can't eat
Aku tak punya baju bersih dan aku tak bisa makan

And I smoke too much till I can't breathe
Dan aku merokok terlalu banyak hingga aku tak bisa bernafas

I'm emotional, I'll always be
Aku emosional, akan selalu begitu

And I hate myself but that's alright
Dan aku benci diri sendiri tapi tak mengapa

And I love myself but that's alright
Dan aku mencintai diri sendiri tapi tak apa-apa

And I tell myself that it's alright
Dan kukatakan pada diri sendiri bahwa tak apa-apa

That I dream about the day I die
Jika aku bermimpi tentang hari kematianku


To my surprise, there's no one to blame
Yang mengejutkanku, tak ada yang bisa disalahkan

Nobody came, what a shame, shame, shame
Tak ada yang datang, sungguh memalukan


I've been dancing at my funeral
Aku menari di pemakamanku

Waiting for you to arrive
Menunggumu tiba

I was hoping you'd look beautiful
Aku berharap kau kan terlihat cantik

Dancing with tears in your eyes
Menari dengan air mata di matamu

But nobody came, what a shame, shame, shame
Tapi tak ada yang datang, sungguh memalukan


My hair fell out 'cause I dyed it cheap
Rambutku awut-awutkan karena aku mewarnainya dengan murah

I want a real fake smile but I hate my teeth
Aku ingin senyuman palsu tapi aku benci gigiku

I want to tell you that I love you but I just can't speak
Aku ingin memberitahumu bahwa aku mencintaimu tapi aku tak bisa bicara

I've got a fucked up soul and an STD
Jiwaku kacau dan aku tertular penyakit kelamin

Do you hate yourself? Well that's alright
Apakah kau benci dirimu sendiri? Yeah, tak mengapa

Do you love yourself? Well that's alright
Apakah kau mencitai dirimu sendiri? Yeah, tak apa-apa

Do you tell yourself that it's alright
Apakah kau berkata pada diri sendiri bahwa tak apa-apa

That you dream about the day you die?
Jika kau bermimpi tentang hari kematianmu?


To my surprise there's no one to blame
Yang mengejutkanku, tak ada yang bisa disalahkan

Nobody came, what a shame, shame, shame
Tak ada yang datang, sungguh memalukan


I've been dancing at my funeral
Aku menari di pemakamanku

Waiting for you to arrive
Menunggumu tiba

I was hoping you'd look beautiful
Aku berharap kau kan terlihat cantik

Dancing with tears in your eyes
Menari dengan air mata di matamu

But nobody came, what a shame, shame, shame
Tapi tak ada yang datang, sungguh memalukan


I wanna prove my love before I leave
Aku ingin buktikan cintaku sebelum aku pergi

I wanna make you come and scrape my knees
Aku ingin membuatmu datang dan mengusap lututku

Want you to bite my tongue until I bleed
Aku ingin kau menggigit lidahku hingga berdarah

And you can put these fucking words in my obituary
Dan kau bisa menuliskan kata-kata ini di obituariku

We all hate ourselves, well that's alright
Kita semua benci diri kita sendiri, yeah tak mengapa

We all love ourselves, well that's alright
Kita semua mencintai diri kita sendiri, yeah tak apa-apa

We all tell ourselves that it's alright
Kita semua berkata pada diri kita sendiri bahwa tak apa-apa

That we dream about the day we die
Jika kita bermimpi tentang hari kematian kita


I've been dancing at my funeral
Aku menari di pemakamanku

Waiting for you to arrive
Menunggumu tiba

I was hoping you'd look beautiful
Aku berharap kau kan terlihat cantik

Dancing with tears in your eyes
Menari dengan air mata di matamu

But nobody came, what a shame, shame, shame
Tapi tak ada yang datang, sungguh memalukan

Nobody came, what a shame, shame, shame, shame, shame
Tak ada yang datang, sungguh memalukan

Labels: T, Translation, Yungblud

Thanks for reading The Funeral | Yungblud. Please share...!

0 Komentar untuk "The Funeral | Yungblud"

Back To Top