-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dilemma | Green Day

Welcome to my problems
Selamat datang di masalahku

It's not an invitation
Ini bukan undangan

This is my dilemma
Ini dilemaku

And it's my obsession
Dan ini obsesiku


I was sober now I'm drunk again
Kemarin aku sadar, kini aku mabuk lagi

I'm in trouble and in love again
Aku dalam masalah dan jatuh cinta lagi

I don't want to be a dead man walking
Aku tak mau jadi mayat hidup

I don't want to be a dead man walking
Aku tak mau jadi mayat hidup


Welcome to my nightmare
Selamat datang di mimpi burukku

Where dreams go to disappear
Di mana mimpi-mimpi pergi tuk menghilang

Sit around in rehab
Duduk-duduk dalam rehab

Feeling like a lab rat
Rasanya seperti tikus lab

Strange days are here again
Hari-hari aneh di sini lagi

And it's getting weirder
Dan kian lama kian aneh

Here's to all my problems
Salut untuk semua masalahku

I just want to drink the poison
Aku cuma ingin minum racun


I was sober now I'm drunk again
Kemarin aku sadar, kini aku mabuk lagi

I'm in trouble and in love again
Aku dalam masalah dan jatuh cinta lagi

I don't want to be a dead man walking
Aku tak mau jadi mayat hidup

I don't want to be a dead man walking
Aku tak mau jadi mayat hidup


I was sober now I'm drunk again
Kemarin aku sadar, kini aku mabuk lagi

I'm in trouble and in love again
Aku dalam masalah dan jatuh cinta lagi

I don't want to be a dead man walking
Aku tak mau jadi mayat hidup

I don't want to be a dead man walking
Aku tak mau jadi mayat hidup


Oh, why
Oh, mengapa

When I fall asleep tonight
Saat aku tertidur malam ini

On the wing and prayer
Di sayap dan doa

Oh, why
Oh, mengapa

For despair and obsession on you
Karena putus asa dan obsesi padamu

You, yeah!
Padamu, yeah!


I was sober now I'm drunk again
Kemarin aku sadar, kini aku mabuk lagi

I'm in trouble and in love again
Aku dalam masalah dan jatuh cinta lagi

I don't want to be a dead man walking
Aku tak mau jadi mayat hidup

I don't want to be a dead man walking
Aku tak mau jadi mayat hidup


I was sober now I'm drunk again
Kemarin aku sadar, kini aku mabuk lagi

I'm in trouble and in love again
Aku dalam masalah dan jatuh cinta lagi

I don't want to be a dead man walking
Aku tak mau jadi mayat hidup

I don't want to be a dead man walking
Aku tak mau jadi mayat hidup

Labels: D, Green Day, Translation

Thanks for reading Dilemma | Green Day. Please share...!

0 Komentar untuk "Dilemma | Green Day"

Back To Top