Grenade | Bruno Mars

Easy come, easy go, that's just how you live
Mudah datang, mudah pergi, begitulah caramu
Oh, take, take, take it all but you never give
oh, kau mengambil semuanya tapi tak pernah memberi
Should've known you was trouble from the first kiss
Harusnya kutahu kau adalah masalah sejak ciuman pertama kita
Had your eyes wide open, why were they open?
Matamu terbuka, kenapa begitu?

I
Gave you all I had and you tossed it in the trash
Tlah kuberikan segalanya dan kau buang begitu saja ke tempat sampah
You tossed it in the trash, you did
Kau buang ke tempat sampah, kau melakukannya
To give me all your love is all I ever asked
Yang kuminta hanyalah berikan seluruh cintamu padaku
'Cause what you don't understand is
Karena yang tak kau mengerti adalah

II
I'd catch a grenade for ya
Kan kutangkap granat demi dirimu
Throw my hand on a blade for ya
Kan kuhempaskan tanganku ke belati demi dirimu
I'd jump in front of a train for ya
Rela kulemparkan diriku ke depan kereta demi dirimu
You know I'd do anything for ya
Kau tahu kan kulakukan segalanya demi dirimu

III
I would go through all this pain
'Kan kutahankan semua luka ini
Take a bullet straight through my brain
Hujamkanlah peluru di otakku
Yes, I would die for you, baby
Ya, aku bersedia mati untukmu, sayangku
But you won't do the same
tapi kau tak kan melakukan hal yang sama
No, no, no, no

Black, black, black and blue, beat me 'til I'm numb
Sampai memar seluruh tubuhku, pukuli aku sampai mati rasa
Tell the devil I said 'hey' when you get back to where you're from
Sampaikan salamku pada iblis saat kau kembali ke tempat asalmu
Mad woman, bad woman, that's just what you are, yeah
Perempuan gila, perempuan nakal, itulah dirimu, yeah
You'll smile in my face then rip the brakes out my car
Kau 'kan tersenyum di depanku lalu memotong rem mobilku

Back to I, II, III

If my body was on fire
Jika tubuhku terbakar
Ooh, you'd watch me burn down in flames
Ooh, kau 'kan melihatku terbakar dalam bara
You said you loved me, you're a liar
Kau bilang kau mencintaiku, kau pembohong
'Cause you never, ever, ever did, baby
Karna kau tak pernah membuktikannya, kasih

But darling,
Back to II (first line, I'd still catch a grenade for ya), III

No, you won't do the same
Tidak, kau takkan mau melakukan hal yang sama
You wouldn't do the same
Kau takkan mau melakukan hal yang sama
Ooh, you never do the same
Ooh, kau tak pernah melakukan hal yang sama
No, no, no, no

129 comments:

  1. grenade for ya ...
    I love so much this sonG !!!

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. mati aje loe,,,wekwekwek tapi lagu loe banget,,,

      Delete
  3. Easy come, easy go, that's just how you live

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. i love you fatin shidqia

      Delete
    2. seng nyanyi BRUNO MARS kaliiii

      Delete
    3. kan ni lagu dinyanyiin sm Fatin pas audisi x-factor -_-

      Delete
  5. love that song much :)

    ReplyDelete
  6. lagunya nusuk, pas buat cewek2 yang suka mainin cowok...

    ReplyDelete
  7. Nih guys yang versi Fatin http://www.4shared.com/mp3/M3rdij8G/fatin_shidqia_lubis_-_granade.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama bagus wonderfull voice....tapi fatin shidqia lubis menyanyikannya lebih centil....bruno lebih garang.....itu differentnya.....

      Delete
  8. Bagus Lagunya.....But arti nd penghayatannya sangat menyakitkan......Tega banget yaa cewenya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, tapi gak semua cekek gitu kali.. buktinya aku :D

      Delete
    2. ya, tapi gak semua cekek gitu kali.. buktinya Mimah Amelia :D

      Delete
  9. makasih buat admin..
    gara gara fatin neh jadi suka ma lagu ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. .hahaha... samaa.. gara'' denger suarany fatin nyanyiin ni laguu.. jadi sukaa... :D

      Delete
  10. Sama..gara2 dek Fatin ..jadi lagu pavorit deh..ga bosen2 dengar yg versi fatin

    ReplyDelete
  11. wow, mbak fatin hebat bisa membawakan lagu ini! jan uenak didengar..

    lagu ini kok galau banget yaak

    ReplyDelete
  12. Beuh...
    Lagunya mantaB,.
    Aku bngett !!

    ReplyDelete
  13. Aku rasain sama persis kayak lagu ini,,,
    99,9% aku rasain skarang

    ReplyDelete
  14. gara gara fatin,,, jd suka ma lagu ini,,,,

    ReplyDelete
  15. Sblum fatin membwakan,udh pernah dgern yg asli bruno,tp versi fatin lbh enak d dgar.menurtku si

    ReplyDelete
  16. aa, keren>,< liriknya... nusuk

    ReplyDelete
  17. Aku sangat suka lagunya nyentuh banget ...

    ReplyDelete
  18. nice song,, love u fathin sidqia lubis :)

    ReplyDelete
  19. "aku suka sama artinya khusus buat cwe q dijakarta jgan sakiti aku dan jaga perasaan q.. dan aku suka sekali kalo fatin yang bawain.. suara fatin bagus dan jarang ada suara seperti itu.."

    ReplyDelete
  20. So amazing :-) I like it.....

    ReplyDelete
  21. fatin t o p..bgd
    i so like ths song if you
    love u so much

    ReplyDelete
  22. .suka
    .cuma agak TIUNK* gituuu
    .hehehehehehee :D

    ReplyDelete
  23. gara2 fatin suka lagu ini...

    ReplyDelete
  24. Masuk ke playlist Lagu-lagu galau q.... T.T

    ReplyDelete
  25. Fatin Banget Nih lagu,kalw dnger bukan ingat bruno tapi tapi FATIN

    ReplyDelete
  26. fatin ok bgt!!! dg lgu grenade..?gila enak bgt d' dengriny'..?

    ReplyDelete
  27. bawainya enak,,tapi pengucapanya kurang jelas,,,

    ReplyDelete
  28. All About Fatin . . .
    That's great

    ReplyDelete
  29. GREAT SONG
    I love it......

    ReplyDelete
  30. Nah emang kalo denger lagu grenade, yang lebih diinget malah si Fatin ..

    ReplyDelete
  31. "Tell the devil I said 'hey' when you get back to where you're from=
    Sampaikan salamku pada iblis saat kau kembali ke tempat asalmu"
    salam ko sma iblis. bukankah iblis itu bnar2 musuh manusia yg sngat nyata? ngpain jg mnyampaikn salam sama iblis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurutku, "menyampaikan salam" di sini tidak berarti mengucapkan "assalamu alaikum". Bait ini menurutku hanya penegasan rasa muak si Bruno Mars pada perempuannya. Saking muak dan bencinya si Bruno sampai menyebut si perempuan sebagai iblis. Kalimat "saat kau kembali ke tempat asalmu" = "kau memang iblis". CMIIW :D

      Delete
    2. Ya terus ngapain nguber2 iblis? Kan banyak noh cewe2 yang lebih bener dari iblis

      Delete
    3. namanya juga "love s blind" :D
      iya menurut ku itu hanya kiasan aja, sakling sebelnya ni pencipta lagu ke seseorang yg pernah menyakiti nya :)

      Delete
    4. maksudnya itu mungkin, sampaikan salam pada iblis iblis di tempat mu berada.. berati si cewek berada di tempat yang buruk dan berkelakuan buruk..

      Delete
    5. namanya juga "Mesin Cuci" :D

      Delete
  32. ya ampun segitunya banget gilaaaa

    ReplyDelete
  33. Keren,lirik_a simple tp penuh makna,
    "sebuah pengorbanan utk se2org tp syg_a brkorban utk org yg tdk tepat"

    ReplyDelete
  34. Lagu ini terasa begitu menyentuh terlebih saat dinyanyikan sama Fatin S. Lubis di X-Factor. Gara-gara Fatin juga aku jadi suka lagu ini. Tapi dari pada versi Bruno kenapa aku lebih suka versinya Fatin ya...?

    ReplyDelete
  35. kalo kita artikan memang lgu ini biasa2 saja,
    tapi lagu ini enak d dengar,
    apa lagi waktu d nyanyiin oleh Fatin, jadi tambah suka lagi ama lagu ini,
    lagi pula fatin juga orgnya imut, jadi suka ama fatin, bahkan aku pernah berangan2 untuk menjadi kekasih fatin.

    find us on my facebook
    Misran Assunuduny

    ReplyDelete
  36. .I like this song so much...
    *
    ceweknya tega bangett dehh pokoknya..
    Cowok setulus itu di sia2in gtu aja..
    *

    ReplyDelete
  37. mm..Mantaaapp's song..hehe..

    ReplyDelete
  38. kok ngak ada terjemahan dari lagunya westlife yang judul Us Asainst The World.?

    ReplyDelete
  39. jadi suka, nyanyi trs, jadi apal juga deeh...

    ReplyDelete
  40. 23 April 2013
    The real Bruno mars
    kejadian yang tak akan terlupakan

    ReplyDelete
  41. dalem banget lagunya..
    keren :)

    ReplyDelete
  42. Keren Banget Coyy .. Lagunya :D

    ReplyDelete
  43. cinta ga bisa dipaksa !
    maaf T_T

    ReplyDelete
  44. " I'd catch a grenade for ya
    Kan kutangkap granat demi dirimu
    Throw my hand on a blade for ya
    Kan kuhempaskan tanganku ke belati demi dirimu
    I'd jump in front of a train for ya
    Rela kulemparkan diriku ke depan kereta demi dirimu
    You know I'd do anything for ya
    Kau tahu kan kulakukan segalanya demi dirimu "
    *Bodoh dgn cinta buta itu beda tipis ternyata*

    ReplyDelete
  45. thank's.. like

    ReplyDelete
  46. Ni Lagu gw banget, persembahkan buat seseorang yang ber inisial BUKU TULIS

    ReplyDelete
  47. gak suka ma lirik lagu yang satu ini. apa iya mau menjalimi diri sendiri demi seseorang?? gak kaleee. tpi bwt admin, top banget deh

    ReplyDelete
  48. Fatin punya factor "X" makanya pada ngefans...

    ReplyDelete
  49. gw setiap hari denger lagu ini, karna gw penah ngalamin'a :')

    ReplyDelete
  50. crita lagu ini sama kyak yang lagi q alami sekarang :'(

    ReplyDelete
  51. wahh kak fathin bner bner endeessss ,....
    muantap....!!!!!

    ReplyDelete
  52. eehh
    kenapa pada ngomongin fatin sih??
    pada buta ato ga bsa baca??
    ini lgu yg dibawakan oleh bruno mars! BRUNO MARS!!!
    komen2 kyak gitu ditempatkan di tempat yg bener!
    kacauuuuuuu |:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bukan tempatnya ngomongin fatin... Jelas disini lagunya bruno mars.. bukan fatin...

      Delete
    2. eeeehhhhhhh KOMEDI AJA CUWEK kok eLu yg ngebacot .
      LANJUTKAN tin

      Delete
  53. Demi apa ini lagu yg paling keren yg pernah gue dengar (ˆ⌣ˆ‎ʃƪ)

    ReplyDelete
  54. Fatin emang top bnget bwa lagu grenade..Smua orang jd suka dnger lagu ini. .Apalagi versi Fatin q ska bnget !

    ReplyDelete
  55. bruno mars woy..bego semua deh

    ReplyDelete
  56. Fatin ya fatin :p

    ReplyDelete
  57. suka bngett sama lagu" bruno mars apalagi yg Grenade ^^

    ReplyDelete
  58. kasihan liat vidio klip nya! :'(

    ReplyDelete
  59. Bruno Mars mantapppzzzz
    fatin ok

    ReplyDelete
  60. Smoga gw gk jadi cewek setega ini sama cowoknya

    ReplyDelete
  61. lagunya enak d'dnger..tpi artinya kurang msuk akalll...

    ReplyDelete
  62. My Favourite song !! Love you Bruno Mars !!

    ReplyDelete
  63. my favour song ,, very like u bruno mars

    ReplyDelete
  64. Salut buat yang translate masuk banget

    ReplyDelete
  65. fatin fatin dan fatin ..
    yang nyanyi dan menciptakannya kan Bruno Mars ..

    ReplyDelete
  66. dedicate for some outhere i miss you so much azis,

    ReplyDelete
  67. azis i miss u so much

    ReplyDelete
  68. I love u so much bruno mars
    And its really great song
    i like it :)

    ReplyDelete
  69. is very good...terutama penyanyi dan penciptanya ,,,,willy very-very good,,,

    ReplyDelete
  70. Minta pin bb donk all... hehe...

    ReplyDelete
  71. Ini lagunya terkenal lo kalo patin yg nyanyikan pasti lebih terkenal

    ReplyDelete
  72. Sumpah suka banget sama lagu ini. Video clipnya juga :3 tapi sumpah ngeliat bruno di video clipnya jadi kasian :'))))

    ReplyDelete