Talking To The Moon | Bruno Mars

I know you're somewhere out there
Aku tahu kau di sana
Somewhere far away
Di suatu tempat yang jauh
I want you back
Kuingin kau kembali
I want you back
Kuingin kau kembali
My neighbours think I'm crazy
Para tetangga mengira aku gila
But they don't understand
Namun mereka tak mengerti
You're all I have
Hanya kaulah yang kumiliki
You're all I have
Hanya kaulah yang kumiliki

[Chorus:]
At night when the stars light up my room
Malam-malam saat gemintang menerangi kamarku
I sit by myself
Kuterduduk seorang diri
Talking to the Moon
Berbicara pada rembulan
Try to get to You
Berusaha bicara padamu
In hopes you're on the other side
Berharap kau ada di sana
Talking to me too
Juga sedang berbicara padaku
Or Am I a fool
Ataukah aku ini orang gila
who sits alone
Yang duduk seorang diri
Talking to the moon
Berbicara pada rembulan

I'm feeling like I'm famous
Aku merasa jadi orang terkenal
The talk of the town
Seisi kota membicarakan
They say
Mereka bilang
I've gone mad
Aku tlah gila
Yeah
I've gone mad
Aku tlah gila
But they don't know what I know
Namun mereka tak tahu apa yang kutahu
Cause when the sun goes down
Karna saat mentari tenggelam
someone's talking back
Seseorang menjawabku
Yeah
They're talking back
Mereka menjawabku

[Chorus:]

Ahh...Ahh...Ahh..
Do you ever hear me calling
Pernahkan kau mendengarku memanggilmu
(Ahh...Ahh..Ahh..)
Ho Hou Ho ho Hou

'Cause every night
Karna tiap malam
I'm Talking to the Moon
Aku bicara pada rembulan

Still try to get to You
Tetap berusaha berbicara padamu
In hopes you're on the other side
Berharap kau di sana
Talking to me too
Juga berbicara kepadaku
Or Am I a fool
Ataukah aku ini orang gila
who sits alone
Yang duduk seorang diri
Talking to the moon
Berbicara pada rembulan

Ohoooo...

I know you're somewhere out there
Aku tahu kau di sana
Somewhere far away
Di tempat yang jauh

88 comments:

  1. asyik bgt lirik nya...............:)

    ReplyDelete
  2. kalau lagi sedih emmm udah nggak bisa tahan air mata lagi., :'(
    asyik dech artinya., :'(

    ReplyDelete
  3. lagunya kena di hati..



    10000000000000000000000000000000000 jempol deh..!!!

    ReplyDelete
  4. AKU BGT NI .. :'(

    ReplyDelete
  5. huft
    this song remind me about him.. :'(

    ReplyDelete
  6. sangat menyentuh hati..
    huhuhuhu.. :(

    ReplyDelete
  7. This song :'(
    very touching my heart :(
    nothing can beat this song :')

    Lovelove song Bruno Mars - Talking To The Moon :" <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kagak bisa bahasa inggris, ga usah pake sosoan pake bahasa inggris. jadinya salah kan :p

      Delete
    2. hargai dong yg berusaha. :)

      Delete
    3. haha bahasa inggrisnya gimana tuh ? gakjelas bingitss wkwk =D

      Delete
    4. sssssstt... hargai org dong, semua org pnya kelebihan dan kekurangan.. kamu jga emangnya pnya nilai bhsa inggris yg sempurna?

      Delete
    5. mungkin dia belajar dari google translate. tapi, ane hargai itu

      Delete
  8. Lagunya sampe Masuk dlam Hati . . . T_T

    ReplyDelete
  9. tolong terjemahin lirik lagu crawl (carry me trough) nya superchick dong =))

    ReplyDelete
  10. Saking galaunya, nyampe ngomong sama bulan.. lagian kalo bulannya jawab mau di apain? Gw mah paling langsung ruqyah kalo bulannya jawab..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngakak baca comment ini. beri dia nasi bungkus!

      Delete
    2. hahahahahaa :D

      Delete
    3. tadinya nangis bombay liat comment ini bikin ngakak . sumpah :D :D

      Delete
  11. Kreeen banget lagunya ;)
    #untuk seseorang di sana

    ReplyDelete
  12. lagunya manteb bgt dh.. :)
    ' i know you're somewhere out there
    somewhere far away'

    ReplyDelete
  13. lagunya enak artinya juga mantep

    oia artiin lagu mind trick nya Jamie Cullum juga dong :)

    ReplyDelete
  14. lagunya jamie cullum mind trick dong kaka

    ReplyDelete
  15. menusuk banget lagunya, jadi teringat cinta pertama nih :'(

    ReplyDelete
  16. talking to the moon,
    sedihhh ya

    ReplyDelete
  17. kalo bulan bisa ngomong, nah itu versi indonesianya.. hehe

    ReplyDelete
  18. Mau nangis aku... Hiks.hiks.. Jadi rindu ama kakak ku aku..

    ReplyDelete
  19. Mantap buat Bruno Mars yg udah ciptain lagunya.... (y)

    ReplyDelete
  20. sedih banget jadi inget sahabatku yang pacarnya meninggal padahal mereka sudah mau menikah. memang seperti orang gila jadinya. Talking of the moon

    ReplyDelete
  21. lagu paling mendalem banget, :D
    nice post . . . . . . . .

    ReplyDelete
  22. Kartikha Dwi IndrayanhiOctober 14, 2013 at 7:59 PM

    Teringat kekasih :'(
    Talking to the moon ?
    Yeah, talking to the moon.

    ReplyDelete
  23. talking to the moon ? bisa juga
    ah pasti kangen banget tuh sampe bicara sama bulan yang gak pernah bisa kasih saran keluh kesah kita :)

    ReplyDelete
  24. I hope you will always be there for me, and I will always be there for you. if you fall I will be there, if you lose I will beside of you.

    ReplyDelete
  25. bener2 da gue banget sekarang :'(,, menyentuhhh . .

    ReplyDelete
  26. miss u so damn much......aaakkkk lagunya keren

    ReplyDelete
  27. Lagu.nya makjleb :)
    Ngingetin aku sama dia yg udh tenang disana :'( berjuta juta jempol deh buat lagu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. I turut berduka yeah ! loveyou bye :)

      Delete
  28. Replies
    1. You alay i not like you !

      Delete
  29. I Like a song wonderfull !

    ReplyDelete
  30. Artinya beda kakak ;)

    ReplyDelete
  31. ini lagu ngingetin pas cwe gw pergi

    ReplyDelete
  32. "I'm feeling like I'm famous, they say I've gone mad, yeah, I've gone mad.." lirik ini jelasin banget waktu aku lagi sedih2nya sama Paul Walker's death. temen2 pada bilang kalo gue gila karena nangisin orang yang udah meninggal :'(

    ReplyDelete
  33. apabanget lagunya:((((((((

    ReplyDelete
  34. enak banget nie lagu,gak bisa lupain nie lagu,dan selalu berusaha menghafalkan lagu ini

    ReplyDelete
  35. Keren banget ,nyess~

    ReplyDelete
  36. dalem banget lagunya

    ReplyDelete
  37. Hampir sama dengan kisah gue huhuhuu

    #NforA

    ReplyDelete
  38. artinya dalem bgt...:)

    ReplyDelete
  39. "Do you ever hear me calling?"
    Gw rasa ngga..karna kamu selalu sibuk dengan laki" lain tanpa kau sadari siapa yang benar" tulus mencintai dan menyayangi mu :'(

    #seperti Talking To The Moon

    ReplyDelete
  40. aku tau kamu disana, ditempat yang sangat jauh, aku ingin kamu kembali
    #guebanget huaaa #talkingtothemoon

    ReplyDelete
  41. > THE BEST, BUAT BRONO MARS,,,
    kereeeeen,, bingiiits,,,,

    ReplyDelete
  42. yak, dia pergi gitu aja entah kemana ga kasih kabar. hope you remember me huaaaa :"

    ReplyDelete
  43. i can feel into my hearts. this song make me melt.. i like it

    ReplyDelete
  44. HEHEHEHEHEHE LAGUNYA GAK LUCU SERIUS;------(

    ReplyDelete
  45. te-o-pe-be-ge-te,, :'D
    cucok ni buat yang lagi miss sama nananananyaa... :') *gubrakk

    ReplyDelete
  46. cocok bgt bwt dia yg disana yg tak pernah mau mengerti perasaan ini

    ReplyDelete
  47. Miss u so much @ ociano

    ReplyDelete
  48. Somewhere far away :'(
    dngr lagu ini aku jdi langsung ingat dia. Jdi pengen nangis..
    I love you kak Gilang Angga Restu :(

    ReplyDelete
  49. jd kangen mama yg udh di surga xixixi

    ReplyDelete
  50. My neighbours think I'm crazy,,But they don't understand,,You're all I have.....You're all I have... :( #S.A.Pranata A-the

    ReplyDelete
  51. Itu gua banget:'((

    ReplyDelete
  52. Top dech lagunya.

    ReplyDelete
  53. Keren..talking to the moon ..

    ReplyDelete