-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Greatest Story Ever Told | Oliver James

Thank you for this moment
Terima kasih untuk saat ini
I've gotta say how beautiful you are
Harus kukatakan betapa cantiknya dirimu
Of all the hopes and dreams I could've prayed for
Dari semua harapan dan impian yang bisa kupanjatkan
There you are
Engkau di dalamnya

If I could have one dance forever
Andai aku bisa menari selamanya
I would take you by the hand
Akan kuajak dirimu
Tonight it's you and I together
Malam ini kau dan aku bersama
I'm so glad I'm you're man
Betapa senang hatiku bahwa aku kekasihmu

CHORUS
And if I lived a thousand years
Dan andai aku hidup ribuan tahun
You know, I never could explain
Kau tahu, takkan pernah bisa kujelaskan
The way I lost my heart to you that day
Bagaimana kuserahkan hatiku padamu hari itu
But if destiny decided I should look the other way,
Namun jika takdir memutuskan harus kujalani hidup yang berbeda
Then the world would never know
Maka dunia takkan pernah tahu
The greatest story ever told
Kisah terhebat yang pernah ada
And did I tell you that I love you tonight?
Dan apakah telah kukatakan bahwa aku cinta kau malam ini?

I don't hear the music
Tak kudengar hingar bingar musik
When I'm looking in your eyes
Saat kutatap matamu
But I feel the rhythm of your body
Namun kurasakan irama tubuhmu
Close to mine
Dekat denganku

It's the way we touch that sends me
Cara kita bersentuhanlah yang memberiku isyarat
It's the way we'll always be
Akan seperti itulah kita selamanya
Your kiss, your pretty smile you know I'd die for
Demi kecupanmu, senyuman manismu, kau tahu, aku rela mati
Oh baby, you're all I need
Oh kasih, hanya kau yang kubutuhkan

CHORUS (2x)

Labels: G, Oliver James, Translation

Thanks for reading Greatest Story Ever Told | Oliver James. Please share...!

1 comments on Greatest Story Ever Told | Oliver James

Back To Top