-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Something More | Secondhand Serenade

I lay awake again
Aku tak bisa tidur lagi
My bodies feeling paralysed
Tubuhku terasa kaku
I can't remember when
Tak bisa kuingat kapan
I didnt live through this disguise
Tak kujalani hidup tanpa menyamar
The words you said to me
Kata-kata yang kau ucapkan kepadaku
They couldn't set me free
Semua itu tak bisa bebaskanku
I'm stuck here in this life i didn't ask for
Aku terpenjara di sini di kehidupan yang tak kupinta

CHORUS
There must be something more
Pastilah ada sesuatu yang lebih dari ini
Do we know what we're fighting for?
Tahukah kita untuk apa kita berjuang?
Breathe in breathe out
Tarik nafas, hembuskan
Breathe in breathe out
Tarik nafas, hembuskan
And all these masks we wore
Dan topeng yang kita pakai ini
We never knew what we had in store
Kita tak pernah tahu apa yang kita miliki
Breathe in breathe out
Tarik nafas, hembuskan
Breathe in breathe out
Tarik nafas, hembuskan

The storm is rolling in
Badai bergulung-gulung
The thunders loud
Petir menggelegar
It hurts my ears
Menyakitkan telingaku
I'm paying for my sins
Sedang kubayar dosaku
And its gunna rain for years and years
Dan akan turun hujan bertahun-tahun
I fooled everyone, and now what will I become?
Tlah kutipu semua orang, dan kini akan jadi apa aku?
I have to start this over
Aku harus memulainya dari awal
I have to start this over
Aku harus memulainya dari awal

CHORUS

I fooled everyone now what will I become?
Tlah kutipu semua orang kini akan jadi apa diriku?
I have to start this over
Aku harus memulainya dari awal
I have to start this over
Aku harus memulainya dari awal

CHORUS

(2x)
There must be something more
Pasti ada sesuatu yang lebih dari ini
Breathe in breathe out
Tarik nafas, hembuskan
Breathe in breathe out
Tarik nafas, hembuskan

Labels: S, Secondhand Serenade, Translation

Thanks for reading Something More | Secondhand Serenade. Please share...!

14 comments on Something More | Secondhand Serenade

Back To Top