-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Better In Time | Leona Lewis

It's been the longest winter without you
Ini musim hujan terlama tanpamu
I didn't know where to turn to
Aku tak tahu kemana harus menuju
See, somehow I can't forget you
Lihatlah, entah kenapa aku tak bisa melupakanmu
After all that we've been through
Setelah semua yang tlah kita lalui

Going, coming
Datang, pergi
Thought I heard a knock
Kukira kudengar ketuk pintu
Who's there? No one
Siapa itu? Tak ada siapa-siapa
Thinking that I deserved it
Kupikir aku layak menerimanya
Now I realize that I really didn't know
Kini kusadari bahwa aku benar-benar tak tahu
If you didn't notice, you mean everything
Jika kau tak sadari, kau sangat berarti
Quickly I'm learning to love again
Dengan cepat kubelajar untuk mencintai lagi
All I know is, Imma be okay
Yang kutahu, aku kan baik-baik saja

CHORUS
Thought I couldn't live without you
Kukira aku tak bisa hidup tanpamu
It's gonna hurt when it heals too (oh yeah)
Akan menyakitkan saat menyembuhkan
It'll all get better in time
Semua akan membaik pada saatnya
Even though I really love you
Meski aku sangat mencintaimu
I'm gonna smile 'cause I deserve to (ooh ooh)
Aku akan tersenyum karna aku layak begitu
It'll all get better in time
Semua akan lebih baik pada saatnya

I couldn't turn on the TV
Tak bisa kunyalakan TV
without something there to remind me
Tanpa ada sesuatu yang mengingatkanku
Was it all that easy
Apakah begitu mudahnya
to just put aside your feelings
Mengesampingkan perasaanmu

If I'm dreaming
Jika aku bermimpi
Don't wanna laugh, hurt my feelings
Tak ingin tertawa, melukai perasaanku

But that's the path I believe in
Namun itulah jalah yang kupercayai
And I know that time will heal it
Dan aku tahu bahwa waktu kan menyembuhkannya
If you didn't notice boy you mean everything
Jika kau tak sadari kau sangat berarti
Quickly I'm learning to love again
Dengan cepat aku belajar untuk mencintai lagi
All I know is, I'm gon' be okay
Yang kutahu, aku akan baik-baik saja

CHORUS

Since there's no more you and me (no more you and me)
Karena tak ada lagi kau dan aku (tak ada lagi kau dan aku)
It's time I let you go so I can be free
Inilah saatnya kurelakan kau sehingga aku bisa bebas
And live my life how it should be
Dan jalani hidupku selayaknya
No matter how hard it is, I'll be fine without you
Tak peduli betapa beratnya, aku akan baik-baik saja tanpamu
Yes, I will
Ya, aku kan baik-baik saja

CHORUS (2x)

Labels: B, Leona Lewis, Translation

Thanks for reading Better In Time | Leona Lewis. Please share...!

2 comments on Better In Time | Leona Lewis

  1. pingin terjemahan yg run - nya donk..yg leona lewis juga hehehe

    ReplyDelete

Back To Top