-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Haven't Met You Yet | Michael Buble

I'm not surprised, not everything lasts
Aku tak kaget, tak semuanya berjalan lancar
I've broken my heart so many times
Aku tlah patah hati berkali-kali
I stopped keeping track
Hingga aku lupa menghitungnya

Talk myself in, I talk myself out
Bicara dalam hati, bicara keras-keras
I get all worked up then I let myself down
Kuberbuat semampuku lalu kusiap-siap kecewa

PRE-CHORUS
I tried so very hard not to lose it
Tlah kuupayakan sebaik-baiknya agar hubungan ini tak berakhir
I came up with a million excuses
Kuungkapkan berjuta alasan
I thought I thought of every possibility
Kupikirkan segala kemungkinan

CHORUS
And I know someday that it'll all turn out
Dan aku tahu suatu hari semuanya akan jelas
You'll make me work so we can work to work it out
Kau akan membuatku berusaha sehingga kita bisa pecahkan
And I promise you, kid, that I'll give so much more than I get
Dan kujanji padamu bahwa kan kuberikan jauh dari yang kudapat
I just haven't met you yet
Aku hanya belum bertemu denganmu saja

Mmmmm ....

I might have to wait, I'll never give up
Mungkin aku harus menunggu, aku takkan menyerah
I guess it's half timing and the other half's luck
Kukira setengahnya soal waktu dan setengahnya lagi soal keberuntungan
Wherever you are, whenever it's right
Dimanapun kau berada, kapanpun saatnya
You'll come out of nowhere and into my life
Kau kan muncul dan masuk ke dalam hidupku

PRE-CHORUS 2
And I know that we can be so amazing
Dan aku tahu kita bisa jadi sangat mengagumkan
And baby your love is gonna change me
Dan kasih cintamu akan mengubahku
And now I can see every possibility
Dan kini bisa kulihat segala kemungkinan

Hmmmmm ......

CHORUS

They say all's fair in love and war
Mereka bilang segalanya boleh dilakukan hal cinta dan perang
But I won't need to fight it
Namun aku tak harus bersikukuh
We'll get it by it, we'll be united
Kita kan mendapatkannya, kita kan bersatu

PRE-CHORUS 2

CHORUS
And someday I know it'll all turn out
Suatu suatu hari aku tahu semua kan jelas
And I'll work to work it out
Dan aku kan berusaha tuk selesaikan
Promise you, kid, I'll give more than I get
Kujanji padamu, kukan berikan lebih dari yang kudapat
Than I get, than I get, than I get!
Dari yang kudapat

Oh you know it'll all turn out
Oh kau tahu semua akan jelas
And you'll make me work so we can work to work it out
Dan kau akan buatku berusaha sehingga kita bisa selesaikan
And I promise you, kid, that I'll give so much more than I get
Dan kujanji padamu bahwa kan kuberikan jauh dari yang kudapat
I just haven't met you yet
Aku hanya belum bertemu denganmu saja

I just haven't met you yet
Aku hanya belum bertemu denganmu saja
Oh I promise you, kid
Oh aku janji padamu
To give so much more than I get
Kan kuberikan lebih dari yang kudapat

I said love love love love love love love
Kubilang cinta
I just haven't met you yet
Aku hanya belum bertemu denganmu saja
Love love love
Cinta
I just haven't met you yet
Aku hanya belum bertemu denganmu saja

Labels: H, Michael Buble, Translation

Thanks for reading Haven't Met You Yet | Michael Buble. Please share...!

11 comments on Haven't Met You Yet | Michael Buble

  1. nice song...
    i like it.........

    ReplyDelete
  2. Love Michael buble voice
    and i really love this song ♥

    ReplyDelete
  3. jadi berharap sang mantan menemuiku dan mengajak untuk menjalin hubungan "lebih" lagi :3

    ReplyDelete
  4. Mending cpt nikah rugi pacaran lama2 buang2 waktu & materi bnyak yg keluar setuju gak all poinx pcran jaman skrng bnyak mesum bikin dosa

    ReplyDelete
  5. menunggu pria/wanita yang tepat (hanya saja belum bertemu dengan org yang tepat), kalau suatu saat bisa bertemu & bisa berjuang bersama-sama, dan mereka akan jadi pasangan yang luar biasa

    ReplyDelete
  6. salah tu artinya... itu bukan lagu cinta tapi lagu orang tua yang mencari anaknya... goblok

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan goblok, intinya tentang menunggu seseorang untuk lu cintai. terserah mau di dedikasi buat anak (unborn) atau kekasih

      Delete

Back To Top