-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Suppose | Secondhand Serenade

Suppose that I missed you
Bayangkanlah aku merindukanmu
Suppose that I care
Bayangkanlah aku peduli
And suppose that I spent all my nights running scared
Dan bayangkanlah kuhabiskan malam-malamku berlari ketakutan
And suppose
Dan bayangkanlah
That I was never there
Aku tak pernah ada

CHORUS
In my eyes I'm screaming for the sight of you
Di mataku, aku berteriak ingin melihatmu
And tonight I'm dreaming of all the things
Dan malam ini aku bermimpi tentang segala hal
That we've been through
Yang telah kita lalui
And I can't hold on to you
Dan aku tak bisa berpegangan padamu
So I guess I'll be lonely too
Maka kukira aku juga akan kesepian

Suppose we were happy
Bayangkanlah dulu kita bahagia
Suppose it was true
Bayangkanlah memang begitu
And suppose there were cold nights
Dan bayangkanlah malam-malam dingin
But we found that waiting through
Namun kita sabar menunggu
And suppose that I'm nothing without you
Dan bayangkanlah aku bukan siapa-siapa tanpamu

CHORUS

Slow way down
Perlahan
This break down's eating me alive
Keretakan ini memangsaku hidup-hidup
And I'm tired
Dan aku lelah
This fire's fighting to survive
Bara ini berjuang tuk bertahan

Tell me a secret (I want it)
Katakan padaku sebuah rahasia (aku menginginkannya)
Tell me a story (I need it)
Katakan padaku sebuah rahasia (aku membutuhkannya)
I'll listen intensively
Kan kudengarkan dengan seksama
I'll stay awake all night
Aku kan terjaga sepanjang malam
All I need is a whisper (So don't leave)
Yang kubutuhkan hanyalah sebuah bisikan (maka janganlah pergi)
There's nothing left in me (Please help me)
Tak ada yang tersisa pada diriku (Tolonglah aku)
Not even my body is strong enough to fight
Bahkan tubuhku pun tak cukup kuat tuk bertahan
(Let's make this right)
(Mari kita selesaikan)
Please help me make this right
Bantu aku menyelesaikannya

Suppose that I was wrong
Bayangkanlah aku salah
Suppose you were here
Bayangkanlah kau di sini
And suppose that I reached out and caught your tears
Dan bayangkanlah kurentangkan tangan dan kusapu air matamu
And suppose this fight just disappeared
Dan bayangkanlah pertengkaran ini lenyap

CHORUS

But I'd rather be here with you
Namun aku lebih ingin di sini bersamamu

Labels: S, Secondhand Serenade, Translation

Thanks for reading Suppose | Secondhand Serenade. Please share...!

6 comments on Suppose | Secondhand Serenade

  1. lagunya kereeeeeeen.. suka banget:')

    ReplyDelete
  2. kasian john vesely jd ubah lagunya menjadi genre yg menyentuh karna bercerai sma istrinya...maka lagunya bagus smua

    ReplyDelete

Back To Top