-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Therapy | All Time Low

My ship went down in a sea of sound
Kapalku karam di lautan suara
When I woke up alone I had everything
Saat terbangun sendirian kumiliki segalanya
A handful of moments I wished I could change
Sejumlah peristiwa yang ingin bisa kuubah
And a tongue like a nightmare that cut like a blade
Dan lidah bak mimpi buruk yang tajam seperti belati

In a city of fools I was careful and cool
Di antara orang-orang bodoh, aku berhati-hati dan tak banyak bicara
But they tore me apart like a hurricane
Namun mereka mencabikku seperti badai
A handful of moments I wished I could change
Sejumlah peristiwa yang ingin bisa kuubah
But I was carried away
Namun aku terbawa suasana

CHORUS
Give me therapy, I'm a walking travesty
Beri aku terapi, aku cemoohan yang berjalan
But I'm smiling at everything
Namun aku tersenyum pada apapun
Therapy, you were never a friend to me
Terapi, kau tak pernah menjadi temanku
And you can keep all your misery
Dan bisa kau simpan segala dukamu

My lungs gave out as I face the crowd
Paru-paru berhenti saat kuhadapi orang-orang
I think that keeping this up could be dangerous
Kukira turuti ini bisa berbahaya
I'm flesh and bone, I'm a rolling stone
Aku adalah daging dan tulang, aku batu yang menggelinding
And the experts say I'm delirious
Dan para pakar bilang aku ini gila

CHORUS

Arrogant boy, love yourself so no one has to
Anak sombong, cinta dirimu sendiri hingga orang lain tak perlu mencintaimu
They're better off without you
Mereka lebih baik tanpamu
They're better off without you
Mereka lebih baik tanpamu
Arrogant boy, cause a scene like you're supposed to
Anak sombong, buatlah keributan seperti tugasmu
They'll fall asleep without you
Mereka akan tertidur tanpamu
You're lucky if your memory remains
Kau beruntung jika ingatanmu tak hilang

CHORUS (2x)

Labels: All Time Low, T, Translation

Thanks for reading Therapy | All Time Low. Please share...!

16 comments on Therapy | All Time Low

  1. Mantap lagu ne enak di telinga

    ReplyDelete
  2. q ampe apal ini lagu
    gak pernah lewat dari playlistku ^^

    ReplyDelete
  3. mantaaap
    nitip lagunya yang a love like war

    ReplyDelete
  4. aku pingin style ku kayak vokalis nya.

    ReplyDelete
  5. But I'm smiling at everything :')

    ReplyDelete
  6. Gilak liriknya. Kayak lagu peterpan banyak kalimat kiasannya

    ReplyDelete
  7. They're better off without you :')

    ReplyDelete
  8. They're better off without you :')

    ReplyDelete
  9. lagunya bagus . . ga bosen ndengerinnya

    ReplyDelete
  10. gilak. gue kemana ajaa.. 2016 baru nemu nih lagu keren.

    ReplyDelete
  11. Give metherapy, I'm a walking travesty...
    lirik ini menyentuh hati...

    ReplyDelete
  12. My favorite song. I'm in love with voice of the vocalist ❤

    ReplyDelete

Back To Top